Sebanyak 50.000 Unit Xiaomi Mi Pad 7.9 Ludes Dalam Waktu 3 Menit Saja

Tablet China - Setelah dikenalkan, kini tablet pertama Xiaomi mulai dijual di China dengan harga yang lagi-lagi sangat terjangkau. Padahal spesifikasi yang diusungnya sudah lebih mumpuni dibanding flagship jaman sekarang seperti HTC One M8, Sony Xperia Z2, Samsung Galaxy S5 dan Oppo Find 7. Sehingga pantasnya tablet Xiaomi MiPad dibanderol dengan harga kisaran 5 jutaan keatas.


Harga Jual Tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 Buatan China

Namun ternyata Xiaomi menjualnya dengan harga 1499 yuan atau sekitar Rp 2.8 jutaan untuk versi 16 GB dan 1699 yuan atau sekitar Rp 3.25 jutaan untuk versi 64 GB. Sehingga tidak heran langsung diburu konsumen saat penjualan perdananya dan hebatnya 50.000 unit ludes dalam waktu 3 menit 59 detik saja. Sebuah pencapaian baru bagi Xaiomi di segmen tablet pertamanya.

Tablet Xiaomi Pad 7.9
Tablet Xiaomi Pad 7.9


Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9

Sebagai informasi Xiaomi MiPad mengusung layar berukuran 7.9 inci dengan resolusi 2048x1536 piksel kerapatan 324 ppi dan menggunakan jenis IPS. Layarnya tersebut bahkan melebihi standar resolusi 2K pada LG G3 dan Samsung Galaxy Note 4 nanti. Kamera juga masih bisa diandalkan karena sudah sebesar 8 megapiksel dengan dukungan rekam video 1080p.

Kamera menjadi pelengkap yang tidak boleh terlupakan dalam setiap tablet termasuk pada Mi Pad 7.9 ini. Kamera utama menggunakan 8 mega pixel pada bagian belakang tablet serta 5 MP untuk kamera sekunder. Baterai yang merupakan nyawa dari hampir semua gadget bertenaga sebesar 6.700mAh. Untuk dimensi sendiri pad ini hanya memiliki tebal 8.5 mm dan berat 360 gram.

Begitu juga dengan kamera depannya yang sebesar 5 megapiksel, cukup bisa diandalkan untuk penggila selfie. Di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi karena sudah mengusung processor Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15 dibarengi GPU ULP GeForce Kepler (192 cores) dan RAM sebesar 2 GB. Sayangnya Xiaomi Mi Pad 7.9 mempunyai kelemahan karena tidak dibekali FM Radio dan GPS.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 3


Performa Xiaomi Mi Pad 7.9 Tab

Untuk memainkan game, tablet buatan Cina atau Tiongkok ini tidak menjadi masalah begitu juga ketika harus bekerja pada multimedia yang berat karena tablet Mi Pad ini menggunakan prosesor mobile yang memiliki GPU untuk kelas PC. Dilengkapi dengan grafik 192 core dengan rsitektur GPU Kepler.



Untuk membuat produk tablte ini menjadi lebih menarik, Xiaomi memakai maerial plastik sebagai casing dan diberi warna yang beragam seperti pink, kuning, hijau, biru dan putih seperti pada produk Apple iPhone 5C. Wakil Presiden Xiaomi Global Hugo Barra menyebutkan bahwa tablet Xiaomi Pad 7.9 terbaru ini akan hadir di Singapura, hanya saja tidak di sebutkan waktu tepatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga