Xiaomi Mi 4 Akhirnya Secara Resmi Telah Dikenalkan

Telepon Seluler Cina - Akhirnya secara resmi, HTC telah meluncurkan flagship barunya yaitu Xiaomi Mi4. Spesifikasinya sendiri sama persis dengan flagship jaman sekarang dan terkesan tidak ada kehebohan apapun. Layarnya saja tetap sama berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel dan menggunakan jenis IPS. Hanya saja memang di sektor hardware telah meningkat drastis dari versi sebelumnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4 Diperkenalkan

Xiaomi Mi4 mengusung processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 3 GB. Bisa dilihat, spesifikasi diatas flagship lain pun sudah mewujudkannya bulan lalu. Sehingga kehadiran Xiaomi Mi4 yang ditunggu-tunggu malah terkesan biasa saja. Padahal paling tidak seharusnya layar Xiaomi Mi4 sudah mengusung resolusi 2K.



ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini


Tapi satu hal yang biasanya membuat produk Xiaomi heboh adalah masalah harga. Nah kabarnya Xiaomi Mi4 akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali, sekitar Rp 3.5 jutaan untuk versi 16 GB dan Rp 4.3 jutaa untuk versi 64 GB. Benar-benar sangat terjangkau dan harganya pun bersaing sengit dengan OnePlus One. Dengan begitu harga diatas akan membuat harga Xiaomi Mi3 menurun secara drastis.

Hebatnya lagi kamera Xiaomi Mi4 sudah sebesar 13 megapiksel dan yang paling mencengangkan adalah kamera depannya sebesar 8 megapiksel. Bahkan sistem operasi pun sudah mengandalkan Android 4.4.3 KitKat dan lagi-lagi yang membuat konsumen kaget adalah baterai 3080 mAH serta dukungan sertifikat IP67 sehingga Xiaomi Mi 4 telah tahan air dan debu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga