Xiaomi Mi4 Mendapatkan Skor AnTuTu Hingga 43 Ribu

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Xiaomi Mi4 merupakan penerus dari flagship Xiaomi Mi3 dan tentunya mengalami peningkatan yang cukup drastis. Seharusnya kemampuan Xiaomi Mi4 masih setara dengan ZTE Nubia Z7, HTC One M8, Samsung Galaxy S5 dan LG G3, namun ternyata diluar dugaan kemampuannya melebihi flagship manapun. Saat di tes menggunakan AnTuTu, Xiaomi Mi4 meraih skor 43 ribu, maka tidak heran diklaim sebagai smartphone tercepat oleh Xiaomi.

Smartphone Xiaomi Mi4 Benchmark

Padahal Xiaomi Mi4 sama dengan yang lainnya yakni mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB. Sehingga harunya Xiaomi Mi4 pun sama dengan yang lain yakni mendapatkan skor 37 ribuan. Namun entah kenapa AnTuTu Benchmark menunjukan hasil yang mengagumkan. Selain itu juga kabarnya Xiaomi Mi4 hanya akan dibanderol 3.5 jutaan saja untuk versi 16 GB.

Xiaomi Mi4 Akhirnya Secara Resmi Telah Dikenalkan


Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi4

Sebagai informasi, Xiaomi Mi4 pun sama-sama mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Kamera pun sama dengan yang lain yakni sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash, sensor Exmor RS besutan Sony dan kamera depan 8 megapiksel, cocok sekali untuk sekedar selfie.

Spesifikasi Xiaomi Mi3 Yang Meluncur Dalam Versi Terbaru


Dibekali juga konektifitas lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS with GLONASS, 4G LTE dan menggunakan baterai sebesar 3080 mAH. Yang paling menarik lagi adalah Xiaomi Mi4 sudah mengusung Android 4.4.2 KitKat dibalut antarmuka terbaru yakni MIUI v6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga