Xiaomi Redmi Note Langsung Ludes Dalam Waktu 1 Menit Lebih 15 Detik!

Phablet Cina - Xiaomi Redmi Note merupakan satu-satunya phablet terjangkau yang ada di pasaran. Bahkan di China sendiri harganya lebih terjangkau dibanding K-Touch Octa, IMO Q8 dan Himax Pure III sekalipun. Maka tidak heran di negaranya sendiri, penjual Xiaomi Redmi Note telah mencapai rekor yang mengesankan.

Xiaomi Redmi Note Ludes Cepat di China

Namun yang paling heboh adalah rekor barunya yang didapat di Singapura. Dimana sebanyak 5000 unit phablet Xiaomi Redmi Note telah ludes dalam waktu 75 detik saja, wow pencapaian yang sangat hebat. Mengingat belum ada seri manapun yang mencapai rekor sehebat itu dan bahkan belum ada vendor yang menyamai rekor baru Xiaomi.



Dilansir dari GSMArena, Rabu (16/7/2014), Xiaomi memang diakui punya daya tarik tersendiri. Terbukti di setiap penjualan handset terbaru, konsumen langsung memburunya. Sebagai informasi di negaranya sendiri sebanyak 15 juta unit Xiaomi Redmi Note langsung ludes dalam waktu beberapa hari waktu pemesanan atau pre-order.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note sendiri merupakan smartphone Octa-Core dengan layar berukuran 5.5 inci dan resolusi HD serta menggunaka jenis IPS. Di sektor hardware inilah yang menjadi daya tarik Xiaomi Redmi Note yakni mengandalkan processor MediaTek MT6592 Octa-Core 1.7 Ghz dibarengi GPU Mali-450MP4 dan RAM sebesar 2 GB. Dn harganya sendiri hanya dibanderol Rp 1.7 jutaan saja, maka tidak heran Xiaomi Redmi Note menjadi primadona tersendiri baik di negeri Singa ataupun di China sendiri.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note : Dimensi : 154 x 78.7 x 9.5 mm Berat : 199 g Layar : 5.5 inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna Resolusi Layar : 720 x 1280 pixel Memori Internal : 8 GB RAM : 1/2 GB Slot External : microSD, 32 GB Kamera Utama : 13 MP, 4128 x 3096 pixel Kamera Sekunder : 5 MP OS : Android v4.2 (Jelly Bean) Perlu juga dicoba phablet Xiaomi Redmi Note di Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga