ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini Telah Ludes Dalam Waktu 5 Menit Saja

Ponsel Cina - Beberapa waktu yang lalu ZTE telah mengenalkan flaghsip baru mereka dan menariknya langsung meluncurkan ke dalam 3 varian sekaligus yakni ZTE Nubia Z7, Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini. Jarang-jarang vendor yang melakukan hal tersebut dimana meluncur dalam paket lengkap yakni versi standar, phablet dan mini.

ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini Ponsel Cina Laris Manis

Hebatnya lagi jajaran flagship tersebut langsung diminati banyak konsumen, mengingat memang ZTE membanderolnya dengan harga lebih terjangkau dibanding vendor lain. Salah satunya adalah ZTE Nubia Z7 Max dan Z7 Mini telah ludes dalam waktu 5 menit saja sebanyak 52.800 unit, tepatnya 4 menit 36 detik di negaranya sendiri, China.

Gambar ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini
ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini (softpedia.com)


Xiaomi Redmi Note Langsung Ludes Dalam Waktu 1 Menit Lebih 15 Detik!


Sebagai informasi ZTE Nubia Z7 Max merupakan versi phablet nya yang mengusung spesifikasi sama. Bahkan ukuran layarnya pun tetap sama dengan versi standar yakni 5.5 inci, namun resolusi diturunkan hingga 1920x1080 piksel kerapatan 401 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware juga masih tetap mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 330 dan juga RAM diturunkan hingga sekedar 2 GB.


Nah untuk ZTE Nubia Z7 Mini sendiri mengusung layar yang lebih kecil hingga 5.0 inci dengan resolusi tetap 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Begitu juga kemampuannya sendiri masih terbilang mumpuni dibanding Samsung Galaxy S5 Mini dan LG G3 Beat karena sudah mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.0 Ghz dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga