Himax Polymer Octa Core, Smartphone Octa-Core Pertama Di Kisaran Rp 1 Jutaan

Harga Spek Smartphone - Setelah sukes meluncurkan smartphone Octa-Core pertamanya di Indonesia, kini Himax meluncurkan varian baru dengan tetap mengusung processor Octa-Core besutan MediaTek. Bahkan kabarnya harga smartphone baru tersebut akan jauh lebih terjangkau dibanding Himax Pure III, maka dari itu tiba-tiba ada yang membuat lounge tentang smartphone tersebut dan langsung heboh sejagat kaskus.

Harga Himax Polymer Octa Core

Sayangnya pihak Himax masih diam, namun yang pasti Himax Polymer Octa-Core tersebut akan dibanderol dengan harga kisaran dibawah Rp 2 juta. Wow fantastis, padahal Himax Pure III saja masih dibanderol Rp 2.6 jutaan. Selain itu juga desain Himax Polymer Octa Core akan jauh lebih elegan dari Polymer Li, namun dengan tetap mempertahankan ukuran layar 5.0 inci.
Gabmar Himax Polymer octa core
Himax Polymer octa core

SpesifikasiHimax Polymer Octa Core

Dan juga Himax Polymer Octa Core akan mengusung resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi serta menggunakan jenis IPS. Padahal secara kemampuan, Himax Polymer Octa Core masih bisa menggunakan resolusi full HD. Sementara itu di sektor hardware mengusung processor MediaTek MT6592 Octa-Core 1.7 Ghz dibarengi GPU Mali-450MP4 dan RAM sebesar 2 GB.

Bahkan kabarnya, Himax Polymer Octa Core akan mengandalkan kamera sebesar 13 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dengan sensor Sony Exmor IMX135, aperture f/2.0, lensa 28mm serta LED Flash. Terdapat juga konektifitas lengkap seperti 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB hingga dukungan Dual SIM. Hebatnya lagi telah di dukung baterai sebesar 2500 mAH, lebih besar dari IMO Q8.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga