Huawei Ascend Mate 3 Juli 2014 dan Spesifikasi Lengkap

Ponsel Cina - Setelah sukes meluncurkan phablet Huawei Ascend Mate 2, kini akan meluncur juga penerusnya yakni Huawei Ascend Mate 3. Huawei Ascend Mate sendiri merupakan series pertama yang berhasil mempopulerkan layar berukuran 6.0 inci pada sebuah phablet. Sampai akhirnya banyak juga vendor yang mencoba mengadopsi ukuran layar tersebut. Bahkan dengan spesifikasi yang lebih baik seperti Sony Xperia T2 Ultra.

Huawei Ascend Mate Harga Terjangkau

Ternyata Huawei pun tidak kalah sehingga lahirnya Huawei Ascend Mate 3. Spesifikasinya sangatlah mumpuni bahkan hampir menyamai flagship Huawei Ascend P7 serta Huawei Honor 6. Namun sepertinya Huawei ingin mejadikan phablet Acscend Mate 3 sebagai smartphone terjangkau agar bisa bersaing dengan Sony Xperia T2 Ultra.

spesifikasi Huawei Ascend Mate dan Gambar

Nah baru-baru ini telah bocor spesifikasi lengkap Huawei Ascend Mate 3 yang diungkap oleh AnTuTu Benchmark. Seperti biasanya ukuran layar tidak jauh berbeda yakni 6.1 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel kerapatan 361 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware apalagi sangat mumpuni berkat processor HiSilicon Kirin 920 Quad-core Cortex-A15 & quad-core Cortex-A7 dibarengi GPU Mali-T624 MP4 dan pilihan RAM sebesar 2 dan 3 GB.

Gambar Huawei Ascend Mate
Huawei Ascend Mate  (mobicity.com.au)


Yang paling menarik adalah sistem operasinya yang sudah mengusung Android 4.4.4 KitKat. Kamera pun sangat bisa diandalkan karena sudah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, dukungan rekam video 1080p dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Didukung juga lengkap dengan koneksi 4G LTE, sayang tanpa dibekali fitur Dual SIM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga