Inilah OneWatch, SmartWatch Pertama Dari OnePlus

Smartwatch Terbaru - OnePlus One telah sukes menjadi flagship pertama yang paling terjangkau di dunia hingga akhirnya diteruskan oleh Xiaomi Mi4. Bisa dibilang sekarang ini OnePlus One telah memiliki pesaing baru sebagai flagship terjangkau. Sebagai informasi OnePlus One dibekali layar 5.5 inci dengan resolusi full HD dan mengusung processor Snapdragon 801 Quad-Core dibarengi RAM sebesar 3 GB.


Dengan spesifikasi diatas OnePlus One hanya dibanderol Rp 3.2 jutaan saja untuk versi 16 GB dan Rp 4.5 jutaan untuk versi 64 GB. Bisa dilihat hampir sama terjangkaunya dengan harga Xiaomi Mi4. Nah baru-baru ini ada informasi yang cukup mengejutkan yakni OnePlus akan meluncurkan smartphone pertamanya. Kita berharap smartwatch yang disebut OneWatch tersebut dibekali fitur sebanyak mungkin dan dibanderol dengan harga terjangkau seperti halnya OnePlus One.

Untungnya BGR India telah memiliki sketsa yang lebih detail mengenai informasi OneWatch. Disebutkan OneWatch akan memiliki desain bundar seperti halnya Moto 360. Selain itu juga OneWatch akan dibekali bodi dari material premium dan layar OLED berlapis kaca kristal safir, tidak lupa juga lingkar sisinya berbahan titanium dan talinya yang berbahan kulit.

Hebatnya lagi OneWatch dibekali tombol fisik untuk mengatur konfigurasi smartwatch dan uniknya OnePlus membenamkan baterai pada tali jam kulit tersebut. Untungnya untuk mengisi ulang baterai dapat menggunakan Qi wireless charger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga