Lenovo A850+ Phablet Octa-Core Segera Hadir Ke Indonesia

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Seperti yang kita ketahui Lenovo A850+ merupakan phablet Octa-Core terjangkau pesaing Xiaomi Redmi Note. Selain itu juga kehadiran kedua phablet tersebut sebenarnya sudah lama ada di Indonesia dan kebanyakan dijual oleh para seller di FJB. Tentunya phablet tersebut bukan versi dari Lenovo Indonesia, melainkan versi BM dan harganya pun sungguh fantastis terutama Xiaomi Redmi Note.

Lenovo A850+ Phablet Octa-Core Kompetitor Xiaomi Redmi

Namun untungnya Lenovo A850+ lebih dahulu hadir ke pasaran Indonesia secara resmi dan baru-baru ini Lazada telah menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan begitu kehadiran Lenovo A850+ akan menjadi pesaing berat EVERCOSS Elevate Y2. Selain itu juga Lenovo A850+ bisa menjadi alternatif dari Himax Pure III dan K-Touch Octa.

Lenovo Vibe Z2 Pro Akan Hadir Bulan September Dengan Harga Rp 9.7 Jutaan


Spesifikasi Lenovo A850+ Phablet Octa-Core

Lenovo A850+ hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan sayangnya dibekali resolusi qHD 960x540 piksel kerapatan 200 ppi serta menggunakan jenis IPS. Padahal pesaing-pesaingnya seperti Xiaomi Redmi Note, EVERCOSS Elevate Y2, Himax Pure III dan K-Touch Octa sudah menggunakan resolusi HD dan fullHD. Dengan begitu layar Lenovo A850+ tidak akan sehalus dan sejernih kelima smartphone diatas.



Seperti Ini Tablet Lenovo Thinkpad 10 Spesifikasi dan Review


Di sektor hardware pun sayangnya malah mengandalkan processor MedaiTek MT6592M Octa-Core yang telah diturunkan kecepatannya hingga 1.4 Ghz dan dibarengi GPU Mali-450MP4 serta RAM sebesar 1 GB. Dibekali juga kamera sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan 3 megapiksel dan tidak lupa juga mengusung baterai 2500 mAH. Sementara itu untuk harga lazada membanderolnya dengan harga kisaran Rp 2.4 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga