Lenovo Vibe Z2 Pro Akan Hadir Bulan September Dengan Harga Rp 9.7 Jutaan

Smartphone Lenovo - Dan masih berhembusnya rumor mengenai kehadiran Lenovo Vibe Z2 Pro Mini, saat ini ada berita baru. Setelah meluncurkan smartphone high-end Lenovo K900 dan Lenovo K910, kini Lenovo melanjutkan seri K tersebut. Uniknya Lenovo merubah seri K menjadi sebuah phablet lewat lahirnya Lenovo Vibe Z2 Pro atau K920. Tidak tanggung-tanggung spesifikasi yang diusungnya setara dengan flagship jama sekarang dan dengan begitu Lenovo Vibe Z2 Pro berhasil menggunguli LG G3 dan ZTE Nubia Z7.

Lenovo Vibe Z2 Pro Segera Hadir di Pasaran

Nah ada informasi baru mengenai Lenovo Vibe Z2 Pro, dimana pada akhirnya Lenovo telah meresmikan phablet tersebut. Mengingat sebagaimana kita ketahui Lenovo Vibe Z2 Pro terus-terusan menjadi sebuah rumor dan dengan begini sudah pasti Lenovo Vibe Z2 Pro akan hadir ke pasaran. Menariknya lagi Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki kelebihan lain dibanding LG G3 dan ZTE Nubia Z7 seperti baterai 4000 mAH dan dukungan Dual SIM GSM-LTE.

Spesifikasi dan Gambar Lenovo Vibe Z2 Pro

Desainnya sangat elegan karena menggunakan casing dari bahan material metal dengan dimensi 156 x 81,3 x 7,7 mm dan bobot 179 gram, cukup berat memang. Sementara itu layarnya sendiri berukuran 6.0 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware jelas sangat mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz Krait 400 dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 3 GB.



Kameranya sama persis dengan Samsung Galaxy S5 yakni 16 megapiksel lengkap dengan fitur optical image stabilization, dual flash-LED dan yang paling hebat mampu merekam video 4K. Menurut kabar yang beredar Lenovo Vibe Z2 Pro akan tersedia pada bulan September mendatang dan di Rusia telah dibanderol dengan harga Rp 9.7 jutaan. http://www.youtube.com/watch?v=LwmvrHgFHdk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga