Lenovo Vibe Z2 Pro Mini Akan Hadir Dengan Layar Berukuran 5.5 Inci

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Kabarnya Vibe Z2 Pro akan hadir sebagai flagship baru dari Lenovo dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari versi sebelumnya. Hape Lenovo Vibe Z2 Pro digadang-gadang sebagai pesaing berat LG G3 dan ZTE Nubia Z7, namun sayang kehadiran Lenovo Vibe Z2 Pro telah didahului oleh kedua smartphone tersebut.

Spesifikasi dan Gambar Lenovo Vibe Z2 Pro Mini

Namun kabar baru mengatakan bahwa Lenovo Vibe Z2 Pro akan segera hadir beberapa hari lagi di pasaran. Seperti yang kita ketahui Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan versi phablet dari flagship Lenovo Vibe Z2, namun spesifikasi tetap mumpuni. Berbeda dengan ZTE Nubia Z7 Pro yang menurun spesifikasinya terutama di sektor resolusi layar.

Gambar Lenovo Vibe Z2 Pro Mini
Lenovo Vibe Z2 Pro Mini


Bahkan Lenovo memberikan ukuran layar yang lebih besar yakni 6.0 inci sehingga seperti ZTE Nubia X6 saja. Nah baru-baru ini kabarnya Lenovo akan menghadirkan versi mini dari Vibe Z2 Pro Mini, aneh memang malah bukan menghadirkan Vibe Z2 Mini. Maka tidak heran ukuran layar Vibe Z2 Pro Mini pun akan sebesar 5.5 inci. Hal tersebut terungkap lewat sebuah foto baru yang bocor di internet.

Bisa dilihat terdapat 2 perangkat pada gambar diatas yang menunjukan bagian belakang kedua perangkat tersebut. Nah dari ukurannya tersebut bisa diperkirakan yang paling besar merupakan Lenovo Vibe Z2 Pro dan yang paling kecil adalah Vibe Z2 Pro Mini. Sayang untuk spesifikasi lengkapnya terutama di sektor hardware belum terungkap hingga sekarang juga. Dengan begini Lenovo Vibe Z2 Pro Mini akan menjadi smartphone mini pertama yang berlayar besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga