Market Share Asus Terus-Terusan Meningkat Di Indonesia

Berita Gadget - Ternyata usaha Asus untuk menjadi pemimpin di pasar Indonesia membuahkan hasil yang sangat signifikan. Dimana kini hasil penjualan produk-produk mereka terus-terusan meningkat sehingga kini Asus menguasai pasar Indonesia depan pencapaian 33.1 persen. Hal ini sesuai dengan laporan kuartal kedua pada bulan Juli 2014 dari sebuah riset yang dilakukan oleh Gfk.


"Saat mulai merambah bisnis ini tahun 2008, pangsa pasar ASUS hanya sekitar 1,5 persen. Ketika itu, dalam setahun ASUS hanya menjual 50 ribu unit notebook di seluruh Indonesia," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. "Berkat kerja keras seluruh tim, mitra distribusi, dukungan dari kalangan media dan pengguna setia, kini ASUS berhasil memasarkan sekitar 1 juta unit notebook per tahun," ucapnya.

Gambar laptop Asus


Memang masih terlihat belum sukes, namun pencapaian tersebut sangat signifikan. Mengingat semenjak merambah bisnis tahun 2008 lalu, Asus hanya mampu menguasai pasar sebesar 1.5 persen saja. Maka dari itu Asus semakin gencar saja memasarkan produk-produknya ke wilayah-wilayah di seluruh pelosok Indonesia. Hebatnya lagi mulai pertengahan Agustus sekarang, Asus akan melakukan roadshow gathering ke 15 ibukota provinsi di Indonesia.

Produk-produk mereka yang akan mulai di pasarkan adalah laptop ASUS Transformer Book T100, notebook Windows 8.1 yang bisa dilepas menjadi tablet 10.1 inci, X452CP, notebook terjangkau dengan performa dan grafis memukau, X550DP, notebook entry gaming terbaru berbasis AMD quad core sampai G56 dan notebook gaming terbaru kelas atas. Tidak lupa juga tablet ASUS Fonepad 7 FE170CG, ASUS Fonepad 7 FE170CG serta jajaran Asus Zenfone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga