Meizu MX4 Akan Meluncur Pada Tanggal 2 September Mendatang

Smartphone Cina - Memang Meizu tidak sepopuler Xiaomi, namun vendor tersebut cukup disegani di negara asalnya, China. Bahkan konsep bisnis Meizu menyerupai Apple, dimana Meizu hanya selalu meluncurkan smartphone flagship dan melupakan smartphone-smartphone terjangkau. Maka tidak heran smartphone besutan Meizu masih bisa dihitung dengan jari dan hebatnya lagi Meizu memiliki antarmuka tersendiri.

Meizu MX4 Menggunakan Sistem Operasi Flyme OS

Bahkan antarmuka yang disebut Flyme OS tersebut hampir sama bagusnya dengan MIUI besutan Xiaomi, namun tetap mempertahankan ciri khas Flyme OS. Sayangnya meskipun terlihat lebih elagan dibanding MIUI, namun anehnya jarang sekali vendor yang mau melakukan port pada ROM tersebut. Nah baru-baru ini Flyme OS telah mencapai versi ke 4 dan tentu saja ditunjukan untuk smartphone dan sistem operasi terbaru.

Harga Huawei Honor 3C Agustus 2014 dan Spesifikasi Lengkap


Smartphone tersebut merupakan Meizu MX4 yang sebelumnya pernah dirumorkan akan hadir sebagai flagship terbaru besutan Meizu. Kabarnya Meizu telah menyebarkan pengumuman untuk menggelar sebuah acara pada tanggal 2 September 2014 pukul 14:30 mendatang. Nah dalam undangan tersebut tertera sebuah tulisan angka 4 yang besar dan banyak yang memprediksi acara tersebut digunakan untuk memamerkan Meizu MX4.

Gambar Meizu MX4
Meizu MX4 (grabi.org)


Spesifikasi Detil Meizu MX4

Sebagai informasi Meizu MX4 merupakan flagship terbaru yang akan dibekali layar berukuran 5.4 inci dengan resolusi 2K 2560x1536 piksel, dan processor Exynos 5433 Octa-Core yang juga akan dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 4 dibarengi RAM sebesar 3 GB. Hebatnya lagi kamera Meizu MX4 akan setara dengan Sony Xperia Z3 yakni 20.7 megapiksel dan menariknya harga akan lebih terjangkau yakni 2499 Yuan atau sekitar Rp 4.5 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga