Meizu MX4 Berhasil Meraih Skor AnTuTu Benchmark Sebesar 52 Ribu

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Setelah Xiaomi Mi4, kini giliran Meizu meluncurkan flagship barunya yakni Meizu MX4. Seperti yang kita ketahui strategi bisnis Xiaomi dan Meizu sangatlah berbeda. Dimana Meizu hanya meluncurkan smartphone-smartphone flagship seperti Apple dengan harga yang cukup mahal. Sementara itu Xiaomi justru seringkali meluncurkan smartphone kelas middl-end dan flagship dengan harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi Mi4 sendiri berhasil mencapai skor AnTuTu Benchmark yang mengagumkan sebesar 40 ribuan dan hampir menyamai kemampuan processor Nvidia Tegra K1. Padahal spesifikasi yang diusung Xiaomi Mi4 standar sebuah flagship yakni mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801. Dan kali ini giliran Meizu MX4 yang membuat kehebohan dengan skor AnTuTu Benchmark yang didapatnya yakni 52.811 poin.

Gambar Meizu MX4
Meizu MX4 (grabi.org)


Dengan begitu kini Meizu MX4 berhasil menjadi smartphone tercepat yang pernah ada setelah sebelumnya dipegang oleh Xiaomi Mi 4. Padahal Samsung Galaxy Note 4 pun yang menggunakan processor 64-bit hanya bisa mencapai skor sebesar 40 ribuan. Ternyata Meizu MX4 dibekali processor MediaTek MT6595 Octa Core dengan konfigurasi big.LITTLE yang didalamnya terdiri dari processor quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2 Ghz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.7 Ghz.

Selain itu juga dibekali GPU PowerVR Series6 yang mampu merekam video 4K dan mendukung resolusi layar 2K. Hebatnya lagi processor tersebut mendukung kamera hingga 20 megapiksel. Seperti yang kita ketahui Meizu MX4 sendiri dibekali resolusi layar 1920x1152 dan kamera sebesar 20.7 megapiksel. Sayang hingga sekarang belum diketahui kapan Meizu MX4 meluncur di pasaran global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga