Baru Saja Oppo N1 Mini Smartphone Android Mendarat Di India

Smartphone Android Terbaru - Bulan Mei 2014 lalu secara resmi Oppo N1 Mini telah dijual di China dengan harga $435 atau sekitar Rp 5 juta. Seperti halnya Oppo N1, Oppo N1 Mini pun tetap mengandalkan urusan kamera, dimana kamera belakangnya bisa diputar ke depan. Sehingga tentunya banyak diincar para penggila selfie. Hebatnya lagi kamera yang hanya sebesar 13 megapiksel mampu menghasilkan kualitas gambar 24 megapiksel dan mendukung fitur SuperZoom.

Oppo N1 Mini Smartphone Android Terbaru

Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran fitur-fitur yang dimiliki kamera Oppo N1 Mini yakni sensor 1/3.2″ CMOS IMX214, aperture f/2.0, serta LED flash yang didukung oleh lensa yang terdiri dari 6 elemen buatan Sony. Sebagai versi mini tentunya spesifikasi yang diusung Oppo N1 Mini tidak sehebat Oppo N1. Walaupun begitu sudah mampu melebihi kemampuan Sony Xperia M2 dan setara dengan Samsung Galaxy S5 Mini serta Sony Xperia T3.

Spesifiksi da gAmbar Oppo N1 Mini Smartphone Android

Nah baru-baru ini dikabarkan Oppo N1 Mini telah mendarat di India, dengan begitu ada harapan Oppo N1 Mini mampir juga ke pasar Indonesia. Sebagai informasi Oppo N1 Mini dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware sangat mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core 1.6 Ghz dibarengi GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 305.

Gambar Oppo N1 Mini
Ponsel cerdas dengan sistem operasi Androi dengan merek Oppo yang seakin menggeliat dan mulai merebut pasar dengan seri terbaru N1 mini (fonearena.com)


Dilengkapi juga konektifitas lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. Tidak lupa juga dibekali internal memori 16 GB dan slot microSD hingga 64 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga