Xiaomi Redmi Note 4G Meluncur Untuk Bersaing Dengan HTC Desire 816

Ponsel Cina - Xiaomi Redmi Note telah sukses menjadi phablet pertama Xiaomi yang dibanderol dengan harga terjangkau. Xiaomi Redmi Note mengandalkan processor besutan MediaTek, maka tidak heran harganya bisa ditekan semiring mungkin. Namun jangan salah, walaupun MediaTek performanya sangatlah mumpuni dan bersaing sengit dengan Qualcomm di segmen middle-end.

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Melawan Kompetitor

Xiaomi Redmi Note versi pertama tersebut mendukung fitur Dual SIM, sayang hanya di dukung koneksi 3G/HSDPA. Maka dari itu sulit sekali Xoami Redmi Note memasuki pasar Eropa ataupun Amerika Serikat. Untuk itu akhirnya Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note dalam versi lain yakni 4G LTE. Dan dengan begitu Xiaomi Redmi Note 4G telah siap meluncur di negara asing.

Spesifikasi dan Gambar Xiaomi Redmi Note 4G

Sayang agar mendukung koneksi 4G LTE, Xiaomi mengganti spesifikasinya utamanya yakni processor. Sehingga kini Xiaomi Redmi Note 4G mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core 1.6 Ghz dibarengi GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 2 GB. Namun jangan salah, meskipun Quad-Core performanya tidak kalah hebat dengan processor Octa-Core versi MediaTek pada Xiaomi Redmi Note Dual SIM.

Gambar Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G dengan bentuk dan desainnya yang indah


Dengan begitu kini Xiaomi Redmi Note 4G dapat juga disetarakan dengan Sony Xperia T2 Ultra dan HTC Desire 816. Sementara itu untuk spesifikasi lainnya sama saja dengan versi 3G yakni mengusung layar berukuarn 5.0 inci dengan resolusi HD dan dibekali kamera 13 megapiksel serta baterau 3200 mAH. Nah masih ada perbedaan lain lagi dengan versi 3G yakni Xiaomi Redmi Note 4G sudah mengandalkan Android 4.4.2 KitKat dan dihilangkannya fitur Dual SIM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga