Smartphone LG G2 Akan Segera Mendapat Update Android L

Smartphone LG - Pertama kali hadir LG G2 masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan ditunjukan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S4. Ternyata LG G2 cukup sukes di pasaran sehingga berhasil mengangkat nama LG kembali di dunia smartphone bersama dengan Nexus 4. Setahun kemudian secara tiba-tiba LG G2 mendapatkan update ke Android 4.4.2 KitKat dengan menampilkan antarmuka yang anehnya malah seperti LG G Pro 2.

Hal ini tentunya masih bisa ditolelir, mengingat waktu itu LG G3 belum meluncur ke pasaran. Lagipula LG G Pro 2 sendiri merupakan smartphone pertamanya yang mengusung Android 4.4.2 KitKat. Nah baru-baru ini ada informasi yang sangat menggembirakan bagi para pengguna LG G2 yakni update Android L akan segera didapatkan tahun 2015 mendatang. Menariknya antarmuka yang diusungnya akan sama dengan LG G3.

Smartphone LG G2
Smartphone LG G2


Tentunya hal ini tidak aneh, mengingat smartphone flagship biasanya selalu mendapatkan update OS sebanyak 2 kali. Selain itu juga kemampuan LG G2 masih bisa diandalkan untuk tahun depan, maka tidak heran masih bisa mendapatkan update ke Android L. Seperti yang kita ketahui LG G2 mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel dan menggunakan jenis True HD-IPS +.

Di sektor hardware mengusung processor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core 2.26 Ghz Krait 400 dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB. Dibekali juga sebuah internal memori 16/32 GB, namun sayangnya tanpa slot microSD, baterai sebesar 3000 mAH dan kamera 13 MP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga