Smartwatch Asus Berbasis Android Wear Meluncur Pada 3 September di Berlin

smartwatch Asus - Samsung dan LG telah mulai meluncurkan dan menjual smartwatch yang berbasis Android Wear pertamanya. Harganya sendiri terbilang cukup mahal dan hampir menyamai harga smartphone atau tablet kelas middle-end. Sayang Motorola yang pertama kalinya mengenalkan smartwatch Android Wear dan diharapkan berharga terjangkau, malah belum tersedia di manapun.


Untuk itu segara saja Asus mengambil alih dan menurut kabar yang beredar, Asus akan meluncurkan smartwatch pertamanya pada acara IFA 2014 di Berlin. Menariknya lagi Asus akan menjual smartwatch berbasis Android Wear pertamanya dengan harga yang lebih terjangkau dari Samsung dan LG. Acara konferensi pers yang akan dilakukan oleh Asus tersebut berlangsung tanggal 3 September dan sudah mulai disebarkan udangannya.



Inilah OneWatch, SmartWatch Pertama Dari OnePlus


Teaser pertama pun dirilis oleh Asus yang menunjukan sebuah gambar bayangan jam tangan dengan desain kotak dan sudut membundar. Di dalam gambar tersebut juga kata mutiara dari Khalil Gibran yakni ''Time has been transformed and we have changed''. Dilansir dari PhoneArena, “Smartwatch kami bakal mengusung banyak fitur kunci, termasuk notifikasi dan kemampuan untuk mengerti pengguna dan membantu mereka memecahkan masalah secara real-time,” kata Chairman Asus, Joneey Shih.

Inilah Smartwatch Pertama dari HTC - Gambar dan Spesifikasi


Sementara itu untuk harga, menurut Asus akan dibanderol dengan kisaran USD 150 atau dibawahnya yakni sekitar Rp 1.2 jutaan. Padahal saat ini smartwatch Samsung Gear Live dibanderol USD 199 dan LG G Watch dibanderol USD 299.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga