Tablet Gaming Microsoft dengan Kontrol Pad dari Xbox

TabletGaming Microsoft - Tidak hanya mengeluarkan tablet Microsoft dengan prosesor i3 dan i7, namun raksasa software ini juga mengeluarkan produk gaming tab dengan contoller yang unik. Tablet Surface untuk game dengan pad dari Xbox.

Tablet Gaming dari Microsoft dengan Xbox Controller

Microsoft membuat tablet untuk bermain game dengan bentuk pengatur permainan yang unik. Sebelumnya Nvidia yang terkenal dengan pembuat perangkat lunak untuk gambar atau grafis sudah melihat tablet game dimasa depan dengan controller yang biasa digunakan pada Playstation atau Xbox. Namun kali ini controller tersebut tidak berdiri sendiri tapi menyatu dengan tablet itu sendiri.

Microsoft sendiri denga menggunakan paten dari Apple telah berencana membuat controller untuk bermain game yang menyatu pada tablet. Dimana tab yang akand ikreasikan untuk memainkan gaming adalah Microsoft Surface. Keunikan dari controller ini adalah alat kontrol bermain game yang biasanya digenggam didua tangan pada permainan Xbox atau di Indonesia biasa terlihat pada permainan PlayStation, maka controller tersebut akan mengelami banyak renovasi.

Seperti terlihat pada gambar, dimana alat kontrol yang biasa digunakan pada permainan game konsol dibuat dengan membelah menjadi dua dan menempelkanya pada masing-masing sisi kanan dan kiri pada Microsoft tab.
Gambar rencana tablet Microsoft untuk game
Rencana alat kontrol dari tablet untuk game milik Microsoft (techradar.com)


Dengan alat ini, maka pengguna dapat memainkan game seperti digunakan pada konsol atau layar televisi. Namun game Xbox ini dapat dibawa kemana-mana atau portable

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga