Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga

Tablet Samsung Terbaru - Galaxy Note 4 bisa jadi produk Samsung terutama di jajaran tablet dan notes dengan spesifikasi tertinggi pada tahun 2014 ini. Diperkirakan pada akhir tahun ini menjadi waktu yang akan digunakan untuk meluncurkan tablet baru ini. Lalu kira-kira kapan tepatnya?

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 4

Samsung sendiri telah mengumumkan akan mengadakan press conference yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 September. Diperkirakan pada tanggal ini merea akan mengumumkan mengenai produk Samsung Galaxy terbaru. Berdasarkan dari media di Korea Selatan, bahwa Galaxy Note 4 akan mulai tersedia di toko pada tanggal 25 September. Tanggal ini sama dengan peluncuran Samsung Note 3 pada tahun lalu.

Spesifikasi dan Detail Lengkap Samsung Galaxy Note 4

Berdasarkan rumor yang berdedar, bahwa Galaxy tab terbaru ini akan hadir dengan resolusi layar 2560x1440 QHD Super AMOLED yang berarti lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yaitu 1080 pixel. Sedangkan ukuran layar sendiri akan berada pada 5,7 inch yang berarti seukuran dengan Note 3.

Gambar Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Samsung Galaxy Note 4


Ada beberapa pebicaraan yang menyebutkan Samsung Note baru ini akan hadir dengan dua versi yaitu layar lengkung dan biasa. Untuk versi flexibel akan hadir dipasar korea Selatan.

Prosesor, RAM

Prosesor sebagai penggerak utama dan pastinya menjadi perhatian penting bagi calon pembeli, menggunakan chip octa-core Exynos 5433. Sementara untuk wilayah seperti Amerika, korea dan Asia dilaporkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805. Untuk memory akan digunakan 3GB RAM.

Sistem Operasi

OS yang akan diadopsi pada Note 4 ini akan Android 4.4 atau KitKat. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa versi terbaru dari sistem operasi akan ditanam didalamnya yaitu Android 5.0 Lollipop. Untuk skin memanfaatkan tampilan antar muka Touchwiz yang didukung dengan alat bantu tulis pen stylus.

Kamera

Kamera utama memanfaatkan ukuran 16MP Sedangkan pendukungnya berada pada angka 2MP pada bagian depan.

Harga

Harga Samsung Galaxy Note 4 akan menjadi patokan seberapa bagus sebuah gadget peringkatnya di pasaran, yang akan dibanderol dengan angka £550.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga