Wow! Xiaomi Redmi 1S Hanya Dibanderol Rp 1.4 Jutaan Saja

Smartphone Cina - Bulan Juni lalu Xiaomi telah memamerkan jajaran smartphone Xiaomi apa saja yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia di acara Indonesia Cellular Show 2014. Salah satunya smartphone middle-end Xiaomi Redmi 1S yang sudah meluncur di Singapura dengan harga S$ 169 dan di Malaysia dengan harga RM 419 atau sekitar Rp 1.5 jutaan saja.


Nah kali ini Xiaomi Redmi 1S telah menyambangi pasar Indonesia dengan harga sama yakni Rp 1.499.000 saja. Maka dari itu Xiaomi telah melakukan kerjasama dengan retailer online Lazada Indonesia dan juga melakukan kerjasama dengan distributor Erajaya dan Trikomsel untuk memasok barang. Bahkan Xiaomi telah menyediakan 17 service center untuk layanan purna jualnya di Indonesia.

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S


Xiaomi Redmi Note 4G Meluncur Untuk Bersaing Dengan HTC Desire 816


"Redmi 1S mengedepankan kualitas terbaik dan mengutamakan pengalaman pengguna (user experience) dengan harga terjangkau, kami sangat senang dapat menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar 720 HD, kamera 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi, dan varian fitur software sebagai bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang akan membuat para pengguna Redmi 1S sangat puas," tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

Xiaomi Mi 4 Akhirnya Secara Resmi Telah Dikenalkan


Saat ini pun Xiaomi Redmi 1S sudah memasuki masa pre-order mulai dari tanggal 27 Agustus - 3 Sptember 2014 di Lazada. Setelah itu tanggal 4 September 2014 sudah beredar secara luas di pasar Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga