Xiaomi Berhasil Menduduki Posisi Ke Lima Di Pasar Global

Gadget Cina - Ternyata tujuan Xiaomi untuk meluncurkan produk-produknya ke pasar global telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Di negaranya sendiri Xiaomi mampu menduduki poisisi ke 2 setelah Samsung dan sekaligus menggeser Apple ke posisi 3. Nah kali ini di pasar global, Xiaomi telah menempati posisi ke 5 setelah Samsung, Apple, Huawei, dan Lenovo.

Hasil tersebut di dapat setelah menggeserkan LG yang sebelumnya ada di posisi kelima. Dengan begitu kini Xiaomi telah menguasai pasar smartphone di dunia sebesar 5.1 persen, padahal tahun 2013 lalu hanya menguasai pangsa pasar 1.8 persen saja. Selain itu juga LG pun kini hanya mampu menguasai pasar sebesar 4.9 persen saja, karena mengalami penurunan sebesar 3 persen.

Xiaomi Mi4 Mendapatkan Skor AnTuTu Hingga 43 Ribu


“Xiaomi adalah pemain bintang di kuartal tersebut, menangkap rekor 5 persen pangsa pasar dan naik ke tempat kelima dalam peringkat smartphone global untuk pertama kalinya. Model smartphone Xiaomi Android yang sangat populer di pasar Cina dan menggeser jutaan mereka setiap kuartal melalui penjualan online.”

Xiaomi Redmi Note Langsung Ludes Dalam Waktu 1 Menit Lebih 15 Detik!


“Langkah berikutnya Xiaomi adalah untuk menargetkan pasar internasional di Asia dan Eropa, di mana ia harus menginvestasikan uang besar untuk membiasakan konsumen barat dengan nama merek asing,” kata Woody Oh, direktur Strategy Analitics. Pertumbahan Xiaomi memang sangat mengesankan sekali, dengan begitu cepatnya mereka menguasai pasar dunia yakni hanya beberapa bulan saja. Selain itu juga Xiaomi telah menyiapkan senjata baru, Xiaomi Mi4 untuk bersaing dengan flagship kelas atas lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga