BlackBerry Passport Memiliki Kemampuan Untuk Merekam Video 4K

Smartphone Blackberry - BlackBerry Passport akan hadir sebagai smartphone flagship terbaru setelah BlackBerry Q5 yang gagal di pasaran. Menariknya desain BlackBerry Passport cukup unik dan spesifikasinya setara dengan kebanyakan flagship Android. Padahal biasanya BlackBerry tidak pernah memberikan spesifikasi yang tinggi terutama pada seri QWERTY nya.


Nah ada kabar baru yang mengatakan bahwa BlackBerry Passport ternyata memiliki kemampuan untuk merekam video 4K dengan kecepatan 30fps. Tentunya sangat menarik, mengingat smartphone Android kelas atas saja hanya mampu merekam video 2K. Dengan begitu fitur tersebut akan menjadi nilai lebih untuk menarik para pembeli. Informasi mengenai rekam video 4K ini sendiri didapatkan dari sebuah bocoran screenshot.



Sayangnya hingga sekarang BlackBerry belum memberikan konfirmasi apapun. Sebagai informasi, BlackBerry Passport dibekali kamera sebesar 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 autofokus dan dilengkapi fitur LED flash, kemampuan digtal zoom hingga 5x, serta didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Selain itu juga terdapat kamera depan sebesar 2 megapiksel.

Layarnya sendiri berukuran 4.5 inci saja dengan resolusi 1440x1440 piksel kerapatan 453 ppi dan menggunakan jenis AMOLED. Di sektor hardware akan mengusung processor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core dengankecepatan 2.3 Ghz didalamnya ditanam chip GPU Adreno 330 serta dukungan memori RAM sebesar 3 GB. Dibekali juga sebuah baterai sebesar 3450 mAH dan kemampuan menginstal aplikasi Android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga