Desain BlackBerry Porsche P'9983 Diperkenalkan Secara Resmi

BlackBerry Terbaru - Setelah sebelumnya ramai dibicarakan di banyak media mengenai rumor dan gosip seperti apa desain BlackBerry Porsche P'9883, akhirnya kolaborasi pembuat produk terbaru BB ini mengeluarkan pernyataan mengenai produk terbaru mereka tersebut.


BB P'9883 merupakan produk baru yang sebelumnya telah ada seri P'9882 dan juga P'9881 pada tahun 2011. BlackBerry terbaru ini dibuat sebagai gabungan antara sebuat alat komunikasi yang canggih dengan sebuah desain dengan nama yang sudah sangat dikenal yaitu Porsche. Dimana desain smartphone terlihat sangat unik, bergaya dan terlihat sangat cair serta pengalaman penggunaan yang sangat produktif karena digerakkan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.

Dari rilis yang dikeluarkan pihak BlackBerry dan Porsche diberitakan bahwa smartphone P'9883 akan mulai tersedia di toko-toko pada bulan Oktober 2014 dengan beberapa pilihan koneksi dan penjual retail.

Spesifikasi BlackBerry Porsche P'9983

BlackBerry Porsche ini akan dibekali dengan beberapa perangkat keras seperti layar dengan ukuran 3.1 inch serta resolusi 720x720 pixel. Sementara peralatan penting yang selalu menjadi tolok ukur kepuasan suatu smartphone adalah kamera. Dimana kamera BB terbaru ini dipasang dengan ukuran 8MP untuk posisi belakang. Sebuah ukuran kamera yang cukup besar yang tentunya mampu menghasilkan gambar yang jelas dan jernih. Sementara kamera depan akan menggunakan 2MP.



Memori yang ditanam sudah terasuk besar untuk ukuran smartphone. 2GB RAM akan memberi dukungan untuk kelancaran aplikasi yang dibuka pada ponsel BB ini. SElain itu daya simpan sebesar 64GB untuk internet sudh menjadi keharusan untuk produk terbaru pada waktu ini bahkan memiliki pilihan menambah kapasitas menggunakan microSD. Sementara fitur lain yang ada seperti Wi-Fi, radio FM, Bluetooth 4.0, GPS, NFC.

Satu fitur penting yang belum dibahas samasekali pada P 9883 ini adalah prosesor. Chipset Qualcomm Snapdragon S4 datang dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz menggunakan CPU dual-core dan sebuah GPU Adreno 225. Baterai yang menggeraka semua perangkat ini sebesar 2100 mAh dengan sistem operasi BlackBerry 10.3. Untuk dimensinya sendiri yaitu 119 x 67.1 x 10.6 mm serta bobot 140g.



Yang memebuat BlackBerry keluaran terakhir ini berbeda dengan BB lainnya adalah tambahan desain serta tahap penyelesaian yang berkelas. Dimana lensa kamera menggunakan kaca safir, logo Porsche menggunakan bahan besi stainless steel atau anti karat. Begitu juga dengan rangka utama yagn digunakan yang anti korosi.

Untuk kelengkapan yang datang bersama dalam kotak kemasannya adalah head stereo, charger, lap pembersih, dan kabel USB. Sayangnya dari semua informasi yang diberikan, tidak disertakan berapa harga BlackBerry P'9883 ini yang sebentar lagi akan tersedia dipasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga