Harga Smartphone iPhone 6 Hanya 1,6 Jutaan Saja?

Smartphone iPhone 6 Terbaru - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara resmi telah meluncur di beberapa negara, namun seperti biasanya tidak bisa dijangkau oleh semua orang. Dari segi desain, spesifikasi, layar, kamera, sistem operasi hingga yang lainnya terbilang hampir sempurna untuk sebuah smartphone. Kini dengan ukuran 4.7 inci pun, iPhone 6 semakin diminati banyak konsumen.


Maka dengan begitu kemungkinan besar pengguna Android akan berniat berpindah atau sekedar mencicipi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Nah bagi yang ingin merasakan sensasi iPhone 6, bisa mencobanya terlebih dahulu dengan replika yang sudah banyak bertebaran di pasaran. Memang dari jeroannya tentunya berbeda seperti OS, spesifikasi hardware hingga kualitas yang tentunya tidak bisa disetarakan dengan iPhone 6.



Iphone 6 - Smartphone Terbaru dari Apple dengan 128GB Storage


Namun dengan sistem operasi Android yang sudah dikostumisasi ala iOS 8 plus desain yang sama persis tentunya akan diminati konsumen. Terutama dari segi desain yang tidak jauh berbeda, begitu premium dan elegan. Salah satunya adalah Sophone i6 yang mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi sekedar qHD 960x540 piksel dan menggunakan jenis IPS.

Di sektor hardware terbilang cukup mumpuni berkat processor MediaTek MT6582 dengan chip Quad-Core kecepatan 1.3 Ghz prosesor GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 2 GB. Dibekali juga internal memori 4 GB lengkap dengan slot microSD. Kameranya sendiri lebih besar dari iPhone 6 yakni 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash. Yang paling menarik adalah harga Sophone i6 dibanderol sebesar Rp 1.6 jutaan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga