Himax Pure S, Samrtphone Tertipis Di Dunia Akan Segera Hadir di Indonesia

Smartphone Himax Terbaru - Himax telah sukses meluncurkan smartphone Octa-Core dengan harga terjangkau seperti Himax Polymer. Namun secara tiba-tiba Himax kembali meluncurkan varian baru yakni Himax Pure S. Kemampuannya tidak jauh berbeda dengan Himax Polymer, namun Himax Pure S akan dibanderol lebih mahal. Dengan begitu bisa dibilang Himax Polymer merupakan versi terjangkau dari Himax Pure S.

Komparasi Himax Pure S dan Polymer

Himax Pure S akan hadir dengan desain yang lebih elegan dan bahkan ketebalannya hanya sebesar 4.4 mm. Hal tersebut membuat Himax Pure S merupakan smartphone tertipis di dunia dan yang pertama hadir ke Indonesia. Namun sayang dengan harga yang jauh lebih mahal, kemampuan Himax Pure S masih setara dengan Himax Polymer. Untungnya kemampuan Himax Pure S tersebut terbilang masih mumpuni untuk sebuah smartphone high-end.



Spesifikasi Himax Pure S

Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis AMOLED. Di sektor hardware mengandalkan processor Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 Ghz dengan chip terpasang GPU Mali-450MP4 menggunaka memori RAM sebesar 2 GB dengan jenis DDR3. Maka dari itu bukan hanya cepat, Himax Pure S akan lebih hemat baterai dibanding Himax Polymer.

Kamera pun tidak main-main, Himax mencoba menggunakan sensor Sony IMX135 dengan besaran kamera hingga 13 megapiksel dan aperture 2.0. Sementara itu untuk harga Himax Pure S akan dibanderol sebesar Rp 3.899.000 dan kabarnya segera dijual pada tanggal 9 September 2014 mendatang di himax.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga