Huawei Honor 4 Play, Smartphone 64-bit Dipatok Rp 1.5 Jutaan

Smartphone 64 Bit Terbaru - Semenjak memamerkan Huawei Acend G7 yang ditunjukan untuk bersaing dengan HTC Desire 820. Huawei semakin giat saja meluncurkan smartphone 64-bit yang lebih terjangkau lagi seperti Ascend Y550 dan Ascend G620s. Nah kali ini yang terbaru adalah Huawei Honor 4 Play dan seperti halnya ketiga smartphone diatas, Huawei Honor 4 Play juga dibekali koneksi hingga 4G LTE.


Sementara itu dari segi lainnya seperti ukuran layar, kamera hingga kemampuan processor terlihat lebih sama persis dengan Huawei Ascend G620s. Dimana Huawei Honor 4 Play juga dibekali layar dengan dimensi 5.0 inch juga resolusi dengan HD 1280x720 pixel serta kerapatan 294 ppi dan menggunakan jenis IPS. Selain itu juga Huawei Honor 4 Play telah dibekali sistem operasi Android 4.4 KitKat dibalut Emotion UI.

Gambar Huawei Honor 4 play
Huawei Honor 4 Play (ndtv.com)


Sementara itu di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi sangat mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Dengan begitu jelas sekali kemampuan Huawei Honor 4 Play telah berhasil mengungguli Huawei Honor 3C yang sudah hadir di Indonesia dan 3C Play.

Untuk kameranya sendiri sebesar 8 megapiksel lengkap dengan sistem autofokus ditambah HDR, juga LED Flash untuk memberi cahaya pada objek dan kamera depan sekedar 2 megapiksel. Dibekali juga internal memori 8 GB, baterai 2000 mAH, slot microSD hingga 32 GB, konektifitas lengkap seperti Wi-Fi, koneksi 4G LTE, Bluetooth, GPS (Blobal Positioning System) , dual SIM, dan 3G HSPA. Nah yang paling menarik lagi adalah harga Huawei Honor 4 Play sekedar Rp 1.5 jutaan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga