Huawei Honor Tablet, Pesaing Berat Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Tablet Huawei Terbaru - Semenjak Huawei sukses mempopulerkan kembali seri Honor di segmen middle-end, kini Huawei semakin menggila saja. Setelah meluncurkan seri Honor dalam sebuah perangkat smartphone dan phablet, sekarang ini meluncur Huawei Honor Tablet. Biasanya tablet Huawei selalu meluncur dalam seri MediaPad, dengan begitu Huawei Honor Tablet merupakan yang pertama.


Menariknya lagi kemampuan yang diusung Huawei Honor Tablet sama persis dengan Samsung Galaxy Tab 4 8.0. Huawei Honor Tablet dibekali layar berukuran 8.0 inci dengan resolusi HD 1280x800 piksel kerapatan 187 ppi dan menggunakan jenis layar IPS. Pada bagian hardware mengutamakan processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz serta chip GPU Adreno 305 dengan RAM sebesar 1 GB.

Tablet Huawei Honor 9androidheadlines.com)


Huawei Honor 4 Play, Smartphone 64-bit Dipatok Rp 1.5 Jutaan


Kameranya sendiri tidak terlalu istimewa yakni sebesar 5 megapiksel tanpa autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sekedar VGA. Dibekali juga sebuah internal memori 16 GB lengkap dengan slot microSD, dukungan koneksi 3G/HSDPA, Android 4.3 Jelly Bean dibalut antarmuka Emotion UI 1.6 dan baterai sebesar 4.800 mAH. Memang sangat disayangkan masih menggunakan Jelly Bean, padahal Samsung Galaxy Tab 4 8.0 sudah mengusung Android 4.4.2 KitKat.

Nah yang paling menarik adalah di sektor harga yang jauh lebih terjangkau dibanding Samsung Galaxy Tab 4 8.0. Kabarnya Huawei Honor Tablet sudah mulai bisa dipesan di Malaysia dengan harga Rp 2.1 jutaan saja. Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy Tab 4 8.0 sendiri dibanderol dengan harga yang sangat mahal yakni di angka Rp 3.825.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga