Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S Duos 3

Ponsel Samsung Galaxy - Samsung Galaxy S Duos 3 akan segera meluncur dan India akan menjadi pasar pertama peluncuran smartphone tersebut. Selain itu juga kini telah muncul bocoran sebuah foto dus Samsung Galaxy S Duos 3. Samsung Galaxy S Duos 3 sendiri merupakan smartphone low-end yang lebih terjangkau dibanding Galaxy Ace 4. Sayangnya Samsung Galaxy S Duos 3 tidak akan mampu bersaing dengan Motorola Moto E, Nokia X2 dan Asus Zenfone 4.


Selain itu juga kecepatan processor milik Samsung Galaxy S Duos 3 telah diturunkan hingga 1 Ghz saja, padahal Sony Xperia E1 tidak diturunkan sama sekali yakni tetap 1.2 Ghz. Samsung Galaxy S Duos 3 dibekali layar memiliki ukuran 4.0 inch, dengan resolusi WVGA 800x480 pixel serta kerapatan 233 ppi dan menggunakan jenis TFT.



Di sektor hardware mengandalkan processor Dual-Core 1 Ghz Cortex-A7 dibarengi RAM sekedar VGA. Seperti biasanya Samsung Galaxy S Duos 3 hanya dibekali antarmuka TouchWiz Essence UI. Padahal sudah seharusnya sama persis dengan Galaxy Avant, mengingat Samsung Galaxy S Duos 3 juga mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sementara itu untuk kamera cukup sebesar 5 megapiksel saja lengkap dengan fitur autofokus yang memudahkan mengambil gambar, HDR, lampu LED Flash dan kamera pada posisi depan dengan VGA.

Dilengkapi juga sebuah konektifitas lengkap seperti :
  • WiFi
  • Bluetooth
  • 3G HSPA
  • port microUSB
  • dual SIM


Terdapat juga sebuah internal memori sebesar 4 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB. Menurut GSMArena, Samsung Galaxy S Duos 3 akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.6 juta saja. Sayang belum diketahui kapan meluncur di India serta negara-negara lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga