iPhone 6 Bengkok Akan Tetap Laku?

Smartphone iPhone Terbaru - Sepertinya iPhone 6 akan bernasib sama dengan iPhone 4, dimana walaupun saat itu iPhone 4 banyak masalah tetap saja diburu banyak fanboy Apple. iPhone 4 mengalami masalah pada antena dan kini iPhone 6 mengalami masalah pada body yang mudah melengkung dan sistem operasi iOS yang terkesan asal jadi. Seperti yang kita ketahui iOS 8 banyak dikeluhkan konsumen Apple.


(Spesifikasi iPhone 6). Berbeda lagi dengan body melengkung yang kabarnya hanya 9 orang saja yang melaporkannya ke Apple. Selain itu juga kita masih ingat mengenai aplikasi Apple Maps yang bermasalah. Dimana banyak pengguna mengeluhkan tidak akuratnya penunjuk arah. Bahkan karena terlalu percaya diri dengan aplikasi barunya tersebut, Apple malah menendang Google Maps dari App Store.(Harga iPhone 6)



Tentunya dengan keputusan tersebut membuat berang para fanboy Apple, mengingat Apple Maps yang digunakannya belum juga mendapatkan solusi. Namun hasilnya bisa kita lihat seiring dengan berjalannya waktu permasalahan-permasalahan tersebut mulai normal dan mulai terlupakan. Nah menurut beberapa analis, iPhone 6 juga akan tetap laku walau ditimpa banyak masalah. (Kapasitas storage iPhone 6)

"Memang masih terlalu awal untuk mengatakan apa imbas masalah software dan hardware di iPhone 6, tetapi nampaknya tidak akan berdampak pada kemampuan perusahaan untuk menghasilkan sejumlah pendapatan," ujar Walter Piecyk dari bagian biro riset keuangan BTIG. Apple sendiri melaporkan bahwa iPhone 6 mereka telah terjual sebanyak 10 juta unit dan akan terus meningkat hingga 60 juta unit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga