LUMID 1M, Smartphone Terbaru Asli Dari Indonesia OS Android 4.4.4 KitKat

Smartphone Lokal - Baru-baru ini kita dihebohkan dengan produk flagship terbaru yang akan segara meluncur di pasar lokal Indonesia. Bahkan smartphone tersebut adalah produk buatan asli dalam negeri Indonesia yakni LUMID 1M. Bahkan kualitas hingga kemampuan LUMID 1M bisa disetarakan dengan besutan flagship vendor terkenal seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z3, OnePlus One hingga Meizu MX4.


Hebatnya lagi LUMID 1M yang akan segera menyambangi publik Indonesia tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau seperti halnya OnePlus One. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa LUMID 1M telah mendukung penuh costum ROM besutan Cyanogen seperti halnya OnePlus One. Dengan begitu diyakini LUMID 1M akan terus mendapatkan update OS terbaru.

spesifikasi Smartphone Lokal Lumid 1M Terbaru

LUMID 1M didesain elegan layaknya Sony Xperia C3 dengan keseluruhan bodi full metal serta ketipisan yang hanya 6.8 mm saja. Menariknya lagi meskipun desain LUMID 1M sangat tipis, namun baterai 3000 mAH miliknya tetap bisa dicopot dan diganti seperti halnya Samsung Galaxy S5. Nah untuk layarnya sendiri memiliki dimensi ukuran 5.5 inch dengan resolusi kualitas besar full HD 1920x1080 pixel dan menggunakan jenis IPS.

Di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi sangat mumpuni berkat processor MT6595 ber-arsitektur big.LITTLE dengan 4X high-performance Cortex®-A17 dan 4X energy efficient Cortex-A7 processors dibarengi GPU PowerVR G6200 dan RAM sebesar 3 GB. Processor tersebut juga telah digunakan oleh Meizu MX4 dan terbukti mampu melampui kemampuan Qualcomm Snapdragon 805.



Untuk kamera apalagi tidak perlu diragukan lagi, dimana LUMID 1M telah menggunakan kamera Sony IMX 220 dengan resolusi 20,7MP dan Aperture f/1.8 serta 6 lensa Safir Anti Reflection, Anti Glare serta dapat merekam video hingga 2K. Di dukung pula dengan kamera depan 8 megapiksel yang masih besutan Sony.

Ini alamat Facebook fanpage milik mereka :

https://www.facebook.com/lumid.smartphone


Hebatnya lagi LUMID 1M telah didukung koneksi hingga 4G LTE dan tetap mempertahankan fitur Dual SIM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga