Samsung Galaxy A3, Smartphone 64-bit Terjangkau

Smartphone Harga Murah - HTC dan Huawei telah memamerkan smartphone 64-bit pertamanya serta menariknya dikategorikan sebagai smartphone midlle-end. Akhirnya Samsung pun ikut-ikutan meluncurkan smartphone 64-bit middle-end dan bahkan kabarnya akan dibanderol lebih terjangkau lagi. Hebatnya lagi desain Samsung Galaxy A3 akan terlihat sama persis dengan Galaxy Alpha.


Namun belum diketahui apakah akan menggunakan material metal atau plastik saja. Nah baru-baru ini bocoran mengenai Samsung Galaxy A3 ini tercantum di situs benchmark GFX Bench. Disebutkan Samsung Galaxy A3 akan mengusung layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi sekedar qHD 960x540 piksel dan kemungkinan besar masih menggunakan jenis TFT.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 dan Infografik

Namun yang paling menarik adalah Samsung Galaxy A3 dipastikan menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI ala Galaxy Alpha. Di sektor hardware sendiri, Samsung membenamkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Processor tersebut jelas lebih mumpuni dibanding Cortex-A7 yang ada pada Sony Xperia M2.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3


Nah di sektor kamera sudah sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autufokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Dilansir dari Phone Arena, Samsung Galaxy A3 ini akan dibekali internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD. Sayang belum diketahui kapan mampir di pasaran dan berapa kisaran harga Samsung Galaxy A3 itu sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga