Seperti Apa Samsung Galaxy S6 dengan Body Bisa Melengkung (Masih Rumor)

Smartphone Samsung Galaxy - Lagi-lagi berita dari Samsung yagn tidak pernah ada berhentinya untuk mengeluarkan produk terbaru. Seperti yang satu ini dimana perusahaan elektronika asal korea Selatan ini bersiap mengeluarkan produk anyar dan paling unik merea yaitu Samsung Galaxy S6. Uniknya adalah, body Galaxy ini dapat dilengkungkan. Nah seperti apa lengkapnya, silahkan baca detil dibawah ini.

Smartphone Samsung GAlaxy S6 dengan Fitur Unik Body Lengkung

Samsung kembali membuat produk yang inovatif dimana samrtphone Samsung Galaxy terbaru mereka (diperkirakan) akan dibekali dengan fitur yang belum pernah ada pada produk sebelumnya. Dimana Galaxy S6 ini akan memiliki bentuk body yang tidak kaku lagi alias fleksibel. Dimana pengguna dapat menekuk hingga melengkung dengan tidak merusak fngsi sebagai sebuah ponsel cerdas.

Layar Lengkung Samsung (techradar.com)


Dengan body menggunakan bahan metal dan dibuat dalam kualitas yang premium, diyakini Samsung S6 ini akan mendapat banyak perhatian dari para pengguna.

Spesifikasi Smasung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 (samsungsvi.com)

Layar

Dari banyak berita yang beredar, disebutkan bahwa hp Samsung ini akan dibekali dengan layar resolusi tinggi yaitu 2560 x 1440 pixel. Atau setidaknya apabila resolusi tadi kurang akurat, setidaknya Samsung akan menggunakan layar berukuran 2K (2 kilo atau 2000 pixel) sebagai resolusi.

Prosesor

SEdangka prosesor diperkirakan menggunakan 64-bit. Dengan ukuran seperti ini dipastikan smartphone ini akan memiliki kekuatan danperforma yang lebih besar bila dibandingkan dengan 32-bit seperti pada produk sebelumnya. Dengan prosesor besar, maka sistem operasi yang bakalan ditanam adalah Android L yang sudah mendukung prosesor 64-bit.

Sementara untuk memori banyak yang menduga 2GB RAM menjadi andalannya, karena ukuran dibawah itu sudah menjadi produk lama atau kualitas yang lebih rendah.

Baterai Lebih bEsar

Penyempurnaan merupakan istilah yang mudah didapat dari SAmsung, dimana smartphone S6 ini akan dibekali dengan tenaga bateri yagn lebih besar. Dengan kemampuan energi yang lebih besar tersebut dapat membuat pengguna bisa lbih lama menggunakan hp mereka dalam 1 kali pengisian. Ukuran baterai 2.800mAh bisa menjadi langkah maju. Namun diperkirakan dmensi dari baterai S6 ini akan lebih besar, jadi dapat diperkirakan kemampuannya akan lebih besar dari 2.800mAh.


Fitur Lain

Tampilan layar dari Samsung Galaxy S6 ini diperkirakan tetap menggunakan Touchwiz. Sementara kapasitas simpan diharapkan minimal 16GB sudah tertanam didalamnya dan bukan 10GB yang sudah tidak saatnya digunakan untuk sebuah smartphone premium. Sementara untuk speaker audio, diharapkan terdapat 2 speaker yang mampu menghasilan suara yang bagus bila dibandingkan dengan S5 yang hanya memiliki 1 speaker saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga