Smartphone Selfie Smartfren Andromax V3s dan C3 Telah Meluncur Di Indonesia

Smartphone Selfie Terbaru - Smartfren Andromax V3s dan Andromax C3 akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia. Keduanya telah dipamerkan hari ini di Grand Ballroom salah satu Hotel di kawasan Rasuna Said. Selain itu juga Smartfren Andromax V3s dan Andromax C3 merupakan smartphone pertama dari Smartfren yang menggunakan sistem operasi (OS) Android 4.4.2 KitKat.


Lalu dari segi kemampuan keduanya sama-sama menggunakan processor besutan Qualcomm. Bisa dibilang kemampuan Smartfren Andromax V3s setara dengan Andromax i3s dan Andromax C3 setara dengan Andromax C2. Sayangnya untuk Smartfren Andromax V3s dibanderol lebih mahal dari Andromax i3s, padahal dari segi manapun hampir sama persis.

Sony Xperia C3 atau Xperia Gina Akan Dibekali Kamera Depan Khusus Selfie


Namun ternyata yang menjadikan Smartfren Andromax V3s lebih mahal adalah desain yang terlihat lebih elegan, besaran baterai hingga 2500 mAH, internal memori 8 GB, kamera belakang 8 MP with autofokus dan LED Flash serta yang paling utama kamera depan sebesar 2 megapiksel dilengkapi fitur LED Flash. Dengan begitu Smartfren Andromax V3s merupakan smartphone selfie yang paling terjangkau dibanding Sony Xperia C3 dan Nokia Lumia 730 yang akan segera hadir.

Sementara itu untuk Smartfren Andromax C3 malah kebalikannya yakni lebih terjangkau dari Andromax C2 dan tetap mempertahankan spesifikasi utama ala Andromax C2. Perbedaanya terletak di sektor desain, dimana Smartfren Andromax C2 tetap terlihat lebih elegan dibanding Andromax C3. Untuk harga saat ini Smartfren menjual Andromax V3s di kisaran Rp 1.999.000 dan Andromax C3 Rp 499.000 saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga