Smartphone ZTE Blade V3 Dengan 4G LTE Dual SIM Pertama Di Indonesia

Smartphone 4G LTE Terbaru - Bekerjasama dengan Bolt, ZTE telah meluncurkan smartphone 4G LTE pertamanya di Indonesia yakni Blade V3. Fritz Wang Feng, CEO ZTE Handset Business Singapura dan Indonesia pada satu kesempatan mengatakan, "ZTE sedang fokus pada pengembangan 4G mulai tahun 2005, dan saat ini kami siap untuk meneliti dan membuat desain 5G. Peluncuran Blade V3 (V9820) ini membuktikan komitmen kami dalam menyediakan teknologi termutakhir kepada para pengguna smartphone di Indonesia".


ZTE Blade V3 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan setara dengan Sony Xperia M2. Hebatnya lagi meskipun telah mendukung koneksi 4G LTE, ZTE tidak menghilangkan fitur Dual SIM sama sekali. Menurut rumor yang yang terbaru, ZTE bahkan akan meluncurkan sebuah Wifi Router 4G lewat kerjasamanya dengan Bolt. Sayang belum diketahui kapan meluncur di pasaran.

ZTE Blade V3 - 4G LTE(trustedreviews.com)


Layarnya ZTE Blade V3 dengan ukuran 5.0" serta resolusi full HD (High Density) 1920x1080 pixel pada kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Pada bagian hardware pun sudah bersandar pada processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core kecepatan 1.2 Ghz menggunakan GPU Adreno 305 dan RAM sejumlah 2 GB. Bisa dilihat besaran RAM yang diusung ZTE Blade V3 sudah lebih besar dibanding Sony Xperia M2 yang masih 1 GB.

Apalagi kameranya, sangat bisa diandalkan karena sudah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel serta mengusung internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga