Tablet Windows 8.1 Advan Koneksi 3G/HSDPA Harga Rp 2 Jutaan Saja

Tablet windows 8.1 Terbaru - Selama ini Advan selalu meluncurkan smartphone atau tablet Android saja, namun kali ini untuk pertama kalinya Advan merilis 2 tablet Windows 8.1. Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100 dibekali kemampuan yang sama, namun ukuran layarnya berbeda-beda sehingga harga pun berbeda juga.


Yang paling keduanya dibekali sistem operasi Windows 8.1 lengkap dengan layanan gratis cloud OneDrive sebesar 1 TB selama setahun dan didalamnya sudah terinstal Office 365 secara gratis. Kedua tablet tersebut memang telah mendukung koneksi 3G/HSDPA, maka dari itu Indosat Mentari segera saja memberikan promo paket 12 GB gratis untuk pengguna tablet Advan tersebut.



Hebatnya lagi Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia menyatakan bahwa setiap pembeli Advan Vanbook W80 dan W100 berhak mengunduh FIFA 15 dengan free. "Microsoft dengan sagnat bangga mengumumkan kerja sama dengan Advan selaku mitra dari Indonesia karena prestasi seperti penjualan tablet terbaik di seluruh Asia dan Pasifik," disebutkan oleh kompas.

Advan Vanbook W100 dibekali layar berukuran 9.6 inci dengan resolusi HD 1280x800 piksel dan menggunakan jenis IPS. Sementara itu Advan W80 dibekali layar berukuran 8.0 inci dengan resolusi yang sama dan juga menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware keduanya dibekali processor Intel Atom Silvermont Z3735G Quad-core 1.3 Ghz dibarengi RAM sebesar 1 GB.

Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan mengatakan bahwa "kedua tablet tersebut bakal beredar di pasaran mulai pertengahan Oktober yang akan datang. "Stok dengan jumlah 5.000 unit akan sudah terdistribusi ke dealer," dilansir dari kompas. Untuk harga Advan Vanbook W100 dibanderol Rp 2.4 juta dan Vanbook W80 dibanderol Rp 2.15 juta saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga