Asus Zenfone 4 Kebagian Versi Android 4.4.2 KitKat Terbaru

Smatphone Android Kitkat Terbaru - Melalui akun twitternya, Asus baru saja menyatakan bahwa Asus Zenfone 4 dipastikan mendapat update Android 4.4.2 KitKat hari itu juga. Sayang untuk Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6 belum ada kabar sama sekali kapan mendapatkan update Android 4.4.2 KitKat. Padahal sebenarnya sebentar lagi Asus Zenfone 4s akan segera hadir dengan membawa sistem operasi terbaru yakni KitKat.


Seperti yang kita ketahui Asus Zenfone 4s merupakan versi pembaharuan dari Zenfone 4. Namun Asus Zenfone 4s tidak hanya membawa pembaharuan sistem operasi, di sektor kamera, ukuran layar hingga besaran baterai pun sudah lebih baik dari Asus Zenfone 4. Sementara itu di sektor hardware tetap setara, mengingat Zenfone 4s juga mengandalkan processor, GPU dan besaran RAM yang sama persis.



Sebagai informasi Asus Zenfone 4 telah mengusung layar berdimensi 4.0” resolusi WVGA 800x480 pixel kerapatan 233 ppi dan menggunakan tipe TFT. Pada hardware tidak berbeda jauh dengan Zenfone 4s yakni mengandalkan processor Intel Atom Z2520 Dual-Core speed 1.2 Ghz digunakan chip GPU PowerVR SGX544 dan RAM sebesar 1 GB.

Untuk kameranya sebesar 5 megapiksel saja tanpa LED Flash dan kamera depan sekedar VGA. Berbeda dengan Zenfone 4s yang sudah membawa kamera sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan kamera depan tetap VGA. Untuk saat ini Asus Zenfone 4 merupakan smartphone terbaik di segem low-end, namun kita lihat saja nanti setelah kehadiran Zenfone 4s.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga