Asus Zenfone Versi Terbaru Akan Hadir Dengan Ukuran Layar 5.5 Inci

Smartphone Asus Zenfone Terbaru - Asus Zenfone series hadir dalam ukuran layar yang berbeda-beda dan membawa processor Intel. Ternyata harga terjangkau ditawarkan Asus banyak diminati konsumen, padahal Asus baru saja terjun ke dunia smartphone. Selain itu juga berkat processor Intel, kemampuan Zenfone series tidak ada yang bisa menandinginya.

Ukuran Axux Zenfone Terbaru Lebih Besar

Bahkan setiap serinya selalu menjadi best smartphone di segmen masing-masing. Misalnya saja Asus Zenfone 4 yang menjadi best smartphone low-end, sayang setelah kehadiran Xiaomi Redmi 1s tidak lagi yang pertama. Lalu Asus Zenofone 5 dan 6 yang juga bernasib sama. Nah baru-baru ini kabarnya Asus akan kembali meluncurkan Zenfone seri terbaru dengan ukuran yang lebih besar dari Zenfone 5.

Asus Zenfone 6 (ndtv.com)


Versi layar besar Asus Zenfone 4 yakni Zenfone 4s sebentar lagi hadir ke Indonesia dengan ukuran layar 4.5 inci dan baterai yang lebih besar. Nah versi layar besar Zenfone 5 dengan ukuran layar 5,5 inch saat ini sedang dikembangkan oleh Asus. Sayang belum diketahui bagaimana dengan kemampuannya, apakah sama dengan Zenfone 5 atau mungkin sedikit lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, memang Asus Zenfone 4s banyak membawa perubahan yang signifikan, namun tidak dengan processor dan RAM. Sehingga kemampuannya masih setara dengan Zenfone 4. Kabarnya Asus Zenfone yang berukuran 5.5 inci tersebut akan diluncurkan pada saat acara CES 2015 mendatang, seperti yang dilansir dari Digitimes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga