Inilah Daftar Perangkat Samsung Yang Akan Mendapat Update Android 4.4.4 KitKat

Informasi Android KitKat - Baru-baru ini telah muncul bocoran smartphone Samsung mana saja yang akan mendapat update Android 4.4.4 KitKat. Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 3 masih memakai Android 4.4.2 KitKat. Beda lagi dengan smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy Alpha dan Galaxy Note 4 yang langsung menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.


Seperti biasanya, sebuah flagship dipastikan terus mendapat update OS seperti Samsung Galax S5 akan mendapat update sistem operasi terbaru yakni Android 4.4.4 KitKat dan yang paling menarik adalah Galaxy Note 3 pun akan segera mendapatkannya. Bahkan smartphone middle-end seperti Samsung Galaxy S4 Mini dan Galaxy Grand 2 juga akan segera mendapat update Android 4.4.4 KitKat.

Hal ini terungkap lewat sebuah gambar roadmap update Android untuk beberapa perangkat Samsung. Bisa dilihat dalam tabel, Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 3 versi manapun sudah dipastikan mendapat update bulan Oktober 2014 sekarang. Bahkan statusnya telah completed, artinya kita tinggal hanya menunggu Samsung merilisnya. Sayang untuk beberapa perangkat lain yang juga dijanjikan mendapatkan update Android 4.4.4 KitKat statusnya masih pending, walaupun ada juga yang sudah final testing.

(Justaboutphones.com)


Untuk yang statusnya masih final testing dan pending bisa dilihat baru akan bisa mendapatkan update Android 4.4.4 KitKat pada bulan November 2014 mendatang. Sehingga bisa disimpulkan bahwa perangkat Samsung yang sudah dipastikan mendapat update Android 4.4.4 KitKat adalah Galaxy S5, Galaxy Note 3, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy S4 Mini, Galaxy Grand 2, Galaxy S4 dan Galaxy Note 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga