Gaming Mouse dari Logitech G402 Hyperion Kinerja Tinggi

Laptop Gaming Terbaru - Apa rasanya memainkan game di notebook, laptop atau juga desktop tapi mouse yang diandalkan tidak memberikan kinerja yang seimbang dengan permainan. Game yang sedang mainkan bisa-bisa berantakan karena anda tidak tangkas mengolahnya hanya karena gangguan dari mouse saja. Ini ada mouse untuk game komputer yang memang didesain seperti itu dengan beberapa keunggulan, yaitu Logitech G402 Hyperion.

Mouse Logitech G402 Hyperion Menjadi Perangkat Penting Bermain Gaming

Mouse yang kita bicarakan disini bukan tikus seperti yang kita lihat dipekarangan atau dijalanan. Dan juga bukan mouse yang selalu berkelahi dengan kucing seperti di film kartun. Namun mouse ini tentu prasana pelangkap yang penting untuk laptop yang bisa digunakan untuk navigasi.

Baca juga : Laptop Gaming dari Acer Seri Aspire V Nitro Black - Desain Tipis Bertenaga


Mouse Game Komputer - Logitech G402 Hyperion


Logitech G402 Hyperion mengeluarkan mouse yang dibaut khusus untuk permainan game di komputer. Dimana mouse game tersebut memiliki karakteristik yang berbeda dengan mouse biasa. Dimana perbedaanya? Salah satunya dari desainnya yang sangat ergonomis dengan cengkeraman tangan. Karena pemain game laptop sangat menginginkan mouse yang nyaman di telapak tangan dan jari-jari dalam waktu yang lama. Selain itu, kecepatan reaksi dari mouse gaming ini lebih cepat dari mouse standar.

Nah moseu Logitech untuk game ini memang memiliki kecdpatan hingga 500-inches per detik, dikarenakan ditanam prosesor ARM 32-bit secara onboard. SElain itu tambaha sensor sebagai accelerometer dan gyroscope yang mampu beradaptasi pada pergerakan yang sedikit disegala permukaan landasan. Tambahan 8 tombol yang dapat di program, dimana pengguna daat mengatur agar sesuai dengan perintah yang ada pada permainan game notebook.

karena setiap permainan komputer memiliki spesifikasi tersendiri, maka mouse game Logitech ini dapat mengikutinya. Seperti pengaturan kecepatan dari 240 DPI hingga yang tertinggi pada angka 4000 DPI. Untuk wilayah Amerika dan Eropa, mouse ini sudah ada sejak Agustus 2014 kemrin dengan harga $59.99.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga