HP Slate - Gabungan Desktop Notebook dan Tablet Android KitKat

Tablet Hybrid Terbaru - Merek HP atau lebih dikenal dengan Hewlett Packard meluncurkan produk terbaru mereka yaitu notebook, desktop dan tablet dengan satu nama. Bagaimana bisa sebegitu banyak produk terbaru diluncurkan hanya dengan satu nama saja? Ya, HP meluncurkan 1 produk terbaru mereka dengan memiliki tiga fungsi sekaligut. Seperti apa komputer canggih kelauran HP tersebut?

HP Slate - Laptop Desktop dan Tablet Three in One

Rasanya baru mendengar ada sebuah alat dengan memilki tiga fungsi sekaligus seperti laptop HP, tablet dan desktop. Walaupun kalau dilihat ketiga alat tersebut memiliki fungsi yang sama. Perbedaaanya, hanya secara tradisional masing-masing alat memiliki cara kerja yang berbeda. HP Slate mengusung ketiga fungsi tersebut ke dalam sebuah perangkat Android dengan fitur layar sentuh full High Density.

HP Slate Android KitKat Three in One : Tablet, Notebook, Desktop


Slate Sebagai Alat Hiburan yang Penuh dengan Fitur dari HP

Hewlett Packer sengaja membuat desain perangkat three in one Android ini sebagai alat hiburan. Dengan tujuan ini, maka Slate dibuat dengan layar yang terbilang besar yaitu 17,3 inch dengan layar IPS. Untuk menunjang hiburan yang maksimal, maka perangkat audio ditanamkan kedalamnya agar kenikmatan ketika menyaksikan film, memainkan game menjadi lebih terasa.

Masukan Penting dari Pelanggan untuk HP Slate

Layar ukuran besar dibuat berdasarkan masukan dari para pelanggan yang menginginkan memiliki alat hiburan yang simpel namun dapat ditonton oleh banyak orang bersamaan. Pihak Hewlett Packard menyebutkan bahwa perangkat dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini dengan layar IPS 17-inch untuk membuat film, permainan dan musik menjadi lebih nyata, selain itu dapat digunakan secara bersamaan dengan pengguna lain. Merupakan sebuah pengalaman yang tidak mungkin didapatkan pada smartphone atau juga tablet.

Spesifikasi Hp Slate Three in One

Desaind an Prosesor

Untuk sumber tenaga, digunakan prosesor dari Intel yang tanpa kipas, sehingga tablet hybrid ini menjadi sangat tipis. Agar pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan mudah, maka ditambahkan alat berupa pengait yang dapat membuat desktop ini dapat diberdirikan di berbagai tempat ketika harus berpindah-pidah posisi.

BAterai yang Kuat

Agar pengguna tidak terganggu harus mengecas baterai ketika bermain game atau menononton movie, maka ditanamkan baterai yang mampu memberi energi dalam waktu yang cukup lama. Anda dapat menyaksikan film kesayangan dalam waktu 7,75 jam tanpa harus mengisi ulang lagi.

Posisi

HP slate memiliki posisi yang berbeda untuk ditegakkan. Sehingga pengguna dapat mengatur posisi layar agar lebih nyaman untuk dilihat. Selain itu posisi dapat dimiringkatn untuk mode bermain game. Bahkan juga tetap nyaman saat direbahkan secara datar. Slate didesain utuk memuat alat berupa accelerometer dan gyroscope untuk membantu permainan gaming agar lebih baik lagi.

Desain

Tidak hanya dari fungsi dan performan saja yang diperhatikan oleh HP namun dari segi desai luar. Dimana Slate memiliki beberapa warna pilihan seperti putih dan kuning. Fitur pentig penunjang hiburan lainya adalah adanya HDMI full-size untuk dan koneksi USB 2.0 untuk kebutuhan mobile dan hiburan yang lebih tinggi lagi.

HP berharap dengan hanya menggunakan Slate Android 4.4.2 KitKat Notebook, Tablet dan Dekstop ini, maka pengguna dapat memperoleh banyak keuntungan menggunakan satu alat dengan banyak fungi dalam kualitas yang tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga