HTC Desire Eye, Smartphone Selfie Terbaik Di Dunia

Smartphone HTC Terbaru - HTC Desire Eye merupakan smartphone selfie pertama yang mengusung kamera depan sebesar 13 megapiksel. Memang phablet ZTE Nubia X6 juga dibekali kamera depan sebesar 13 megapiksel, namun tanpa dibekali LED Flash. Maka dari itu HTC Desire Eye merupakan satu-satunya smartphone selfie yang paling mumpuni, mengingat kamera depan dan belakang sama besarnya.

Spesifikasi HTC Desire Eye

Seperti yang kita ketahui HTC One M8 juga dibekali kamera belakang sebesar 13 megapiksel, namun sayang kamera depannya hanya 5 megapiksel tanpa LED Flash. Kamera belakang HTC Desire Eye sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan mengusung aperture f/2.0 sehingga mampu menangkap cahaya yang lebih banyak dan dapat diandalkan saat menjepret gambar dalam kondisi low-light.

HTC Desire Eye


Untuk kamera depannya juga sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan mempunyai sudut pengambilan gambar yang lebih luas sehingga cocok sekali untuk sekedar selfie. Dengan begitu Sony Xperia C3 pun kalah telak dari HTC Desire Eye, padahal sebelumnya di gadang-gadang sebagai smartphone selfie terbaik yang pernah ada.

Untuk harga, kabarnya HTC Desire Eye akan dibanderol 529 euro atau sekitar Rp 8.2 jutaan. Sebagai informasi Sony Xperia C3 masih tergolong phablet middle-end, maka tidak heran kamera depannya pun tidak sebesar kamera belakang. Kamera depannya sudah sebesar 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash, sementara itu kamera belakangnya sebesar 8 megapiksel lengkap dengan LED Flash. http://www.youtube.com/watch?v=VPSRR6zm4-o

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga