Huawei Honor 3X Dengan Layar 5.5 Inci Sudah Meluncur Di Pasaran

Smartphone Huawei Terbaru - Terakhir Huawei Honor 3C di Indonesia telah meluncur dengan harga yang cukup terjangkau. Sayang popularitasnya tidak terlalu diharapkan, mengingat suah banyak vendor lain yang meluncurkan smartphone serupa. Maka dari itu daripada meluncurkan Huawei Honor 3X yang lebih mahal, Huawei lebih memilih untuk meluncurkan Huawei Honor versi terbaru yang memiliki ukuran layar lebih besar.

spesifikasi Huawei Honor 3X

Huawei Honor tersebut akan dibekali processor Quad-Core 1.2 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB. Di duga kuat Huawei Honor tersebut akan dibekali processor Kirin yang merupakan processor buatan Huawei sendiri. Processor tersebut juga biasanya selalu dipakai smartphone flagship seperti halnya Samsung Exynos. Sementara itu dari segi kemampuan jelas-jelas sangat mumpuni, bahkan versi terbarunya cukup bersaing dengan Qualcomm Snapdragon 805.

Huawei Honor 3X (ndtv.com)


Dengan begitu Huawei Honor tersebut akan dibanderol cukup mahal dan bukan lagi sebagai kelas middle-end. Sayangnya meskipun ukuran layarnya sudah 5.5 inci, namun resolusi layarnya masih sekedar HD, padahal sudah seharusnya dibekali resolusi full HD. Selain itu juga Huawei Honor tersebut akan dibekali dukungan koneksi 4G LTE dan Dual SIM.

Terdapat juga internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD, ditambah dua kamera; belakang dengan 13 megapiksel. Sementara kamera depan 5 megapiksel. Untuk sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Huawei Emotion UI. Kabarnya Huawei mulai meluncurkan phablet tersebut pada tanggal 13 Oktober kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga