Laptop Gaming dari Acer Seri Aspire V Nitro Black - Desain Tipis Bertenaga

Laptop Gaming Terbaru - sudah lama tidak membahas mengenai laptop, karena perkembangan laptop atau netbook dari sisi teknologi tidak sedramatis pada smartphone da juga tablet. Namun tidak dengan yang satu ini. Dimana laptop terbaru ini memiliki desain yang terbilang sangat jauh berbeda dengan jenis yang setara. Dimana Laptop Acer Aspire V Nitro Black ini memiliki kemampuan untuk memainkan game walau desainnya terbilang tipis dan jarang untk sebuah notebok gaming.

Laptop Untuk Berbain Game dari Acer Aspire V Nitro Black

Bermain game saat ini tidak harus menggunakan desktop atau komputer yang terpisah antara layar dan CPU. Karena anggapan bahwa sebuah notebook tidak kuat untuk memainkan game berat sudah tidak berlaku saat ini. Kemampuan komputer untuk bisa menjalankan permainan game sangat ditentukan oleh spesifikasi hardware yang ada didalamnya. Dan saat ini tingkat spek notebook telah bisa menyamai spek pada desktop dalam hal kinerja yang berat. Begitu juga dengan laptop Aspire V Nitro Black yang memang didesain untuk mampu memberikan kinerja yang baik saat bermain game.

Spesifikasi Laptop Game Acer Aspire V Nitro Black

Acer mengeluarkan produk laptop terbaru mereka yang memiliki ukuran 15 inch (V150) dan juga 17 inch (V 17). Masing-masing size tersebut akan mulai tersedia dipasara pada pertengah bulan Oktober dan November. Dan Masing-masing akan memiliki harga laptop Acer game dibanderol pada angka $1,099 dan $1,499.

Acer Aspire V Nitro Black Edition


Laptop Acer Untuk Bisnis Tipe Travel Mate P645 dengan Kinerja Handal


Desain dari laptop Acer tersebut memiliki sentuhan warna hitam elegan terutama pada bagian bilah di layar dan juga body utama. Menariknya adalah dimensi Acer V Nitro ini yang sangat tipis, yang pastinya banyak orang tidak menyangka ahwa ini merupakan laptop gaming. Karena biasanya laptop utnuk bermain gae memiliki desain yang relatif besar dan tebal. Hal ini dibuat untuk dapat menampung perangkat keras yang relatif berukuran besar agar daat memberika kinerja yang tinggi.

Untuk Acer V 17 sendiri memiliki dimensi panjang lebar dan tebal yaitu : 43 x 30 x 2.54 cm. SEmentara untuk bobotnya adalah hanya sekitar 3,3 kg saja. Untuk saudar kembarnya yaitu V 15 adalah 39 x 26 x 2,3 cm dengan berat 2,4 kg. Merek lain sebenarnya memiliki desain yang lebih kecil lagi, yaitu pada MSI GS60 Ghost. Namun Acer Aspire ini telah memberikan laptop game dengan desain yang sangat tipis.

Bagaimana dengan fitur lainnya? Layar notebook ini menggunakan IPS dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Sementara prosesor yang ditanam adalah Intel i7-4710HQ quad-core yang memberikan kecepatan pada 2.5-GHz. Untuk menyepurnakan tampilan gambar, digunakan prosesor Nvidia GeForce GTX 860M dengan memori 2GB VRAM. Agar permainan game lebih terasa nyata, speaker Dolby menajdi bawaan penting yang membuat telinga user terasa berdebar. Untuk memori, V 17 menggunakan RAM 16GB dengan kapasitas simpan 256GB SSD, hard drive 1TB dan player Blu-Ray. Acer tidak hanya memperhatikan dari sisi kinerja saa, namun juga sisi perawatan. dimana V 17 dilengkapi dengan DustDefender, sisite pembersih debu yang penting agar perangkat kerasnya tidak mudah kotor.

Untuk V 15, memiliki kombinasi memri RAM 8GB, kemudian pilihan antara hard drive 1TB saja atau 128GB SSD dan tambahan kapasitas simpan 1TB.

fitur tambahan lain pada laptop permainan ini seperti port yang tersedia untuk HDMI, pembaca SD card, slot kensington, jack headphone dan mikrophone, port USB 3.0 menjdai tambahan penting untuk dapat menambah perangkat penting lainnya. Sedangkan V 17 memiliki port USB lebih banyak dengan 2 USB 2.0 dan 2 USB 3.0.

Bagi anda yang senang memainkan game dapat memiliki laptop Acer Aspire V Nitro Black Edition gaming terbaru di atas. Sehingga mendapatkan hiburan lewat permainan via laptop bisa dimana saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga