Meizu MX4 Akan Dijual Di Malaysia Dengan Harga Rp 3.5 Jutaan

Gadget Terkini - Meizu MX4 hadir dalam dua varian sekaligus yakni versi MediaTek dan versi Exynos. Kedua smartphone tersebut tergolong sebagai flagship dan kemampuannya bisa dibilang setara dengan flagship dari vendor besar seperti Samsung, Sony dan HTC. Hebatnya lagi processor high-end besutan MediaTek tersebut yang dibenamkan pada Meizu MX4 dapat mengungguli processor Exynos yang juga diusung Meizu MX4 versi kedua.


Meizu sendiri pertama kalinya mengenalkan MX4 versi MediaTek dan beberapa minggu kemudian barulah dirilis versi Exynos. Processor MediaTek yang ada pada Meizu MX4 versi pertama merupakan yang paling mumpuni dan paling terbaru. Sayang processor Exynos yang ada pada Meizu MX4 versi kedua merupakan versi 5430, padahal versi terbaru sudah 5433 yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 4.

Harga Meizu MX4

Nah baru-baru ini Meizu MX4 versi MediaTek akan segera meluncur di Malaysia dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah flagship yakni USD 322 atau sekitar Rp 3.5 jutaan. Selain itu juga masa pre-order yang digelar secara internasional berhasil mendapatkan pemesan sebesar 7.7 juta orang. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis bagi Meizu.

Sebagai informasi, Meizu MX4 mengusung layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi HD 1920x1152 piksel, menggunakan jenis IPS, kamera utama 20.7 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS, processor MediaTek MT6595 Octa-Core dengan arsitektur big.LITTLE seperti Samsung Exynos dan dukungan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka Flyme OS 4.0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga