Meizu MX4 Pro Akan Mengusung Processor Samsung Exynos 5430

Smatphone Terbaru - Memang setiap produk keluaran Meizu selalu memakai processor Samsung Exynos sebagai andalannya di lini flagship. Namun seperti yang kita ketahui bisnis smartphone Meizu ini sama persis dengan Apple iPhone, dimana Meizu hanya meluncurkan sebuah flagship tanpa meluncurkan smartphone low-end ataupun middle-end. Dan anehnya Meizu tidak pernah mencoba processor Qualcomm.

Prosesor Dari Meizu MX4 Pro

Padahal Samsung Exynos dan Qualcomm Snapdragon sama-sama selalu memproduksi processor high-end. Flagship terakhirnya Meizu MX4 dikabarkan akan mengusung processor premium atau high-end besutan MediaTek yang pertama yakni MT5695. Dan ternyata kemampuan processor MediaTek MT6595 tersebut tidak bisa disepelekan begitu saja. Beberapa waktu yang lalu telah bocor skor AnTuTu yang didapat Meizu MX4 yakni mencapai 50 ribuan, wow angka yang sangat fantasis.

Spesifikasi Meizu MX4 Pro

Padahal Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433 saja hanya mampu mencapai skor 40 ribuan. Maka tidak heran Meizu mempercayakan processor tersebut pada flagship terbaru andalannya. Namun nyatanya Meizu tidak puas begitu saja sehingga berniat meluncurkan lagi sebuah flagship yakni Meizu MX4 Pro. Anehnya ukuran layar akan tetap sama yakni 5.4, namun resolusi layar akan ditingkatkan hingga 2K, berbeda dengan Meizu MX4 yang masih 1152x1920 piksel.

Bahkan kali ini kabarnya Meizu MX4 Pro akan menggunakan processor Samsung Exynos 5430 Octa-Core yang juga telah digunakan Samsung Galaxy Alpha. Selain itu juga Meizu MX4 akan dibekali RAM sebesar 3 GB, kamera depan 13 megapiksel, fitur audio Hi-Fi dan kamera belakang 20 megapiksel. Sistem operasi juga akan mengandalkan Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Flyme 4.0. Nah untuk harga kabarnya tidak akan jauh berbeda dengan Meizu MX4 yakni Rp 5 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga