Microsoft Lumia Menjadi Nama Pengganti Dari Merek Nokia

Informasi Gadget Terbaru - Perusahaan besar informatika Microsoft telah mengumumkan mengenai berakhirnya merek Nokia dalam jajaran smartphone Windows Phone mereka. Dan nama Microsft Lumia menjadi nama penggantinya untuk semua merek, website dan jaringan sosial yang akan digunakan yang mewakili produk gadget mereka.

Merek Microsoft Lumia Menandakan Berakhirnya Era Nokia





Perusahaan komputer milik Bill Gates pada thaun 2013 memang telah mengumumkan akan mengakuisisi perusahaan gadget yang sudah sangat terkenal sejak lama yaitu Nokia. Sejak tahun itu, pihak Microsoft memiliki hak untuk menggunakan nama Nokia pada produk gadget mereka. Namun pada tahun ini, merea telah menentukan untuk menggunakan nama atau merek sendiri.

Hal ini menandakan bawah Microsoft mengumumkan mengenai kematian dari nama Nokia itu sendiri di pasaran gadget baru. Dimana sebelumnya Nokia Lumia sudah menjadi nama yang sangat terkenal dari produk Nokia tersebut. Namun kini Microsoft menggantinya dengan nama menjadi Microsoft Lumia untuk hp Windows. Mulai saat ini nama Microsoft akan menggantikan nama Nokia untuk semua brand gadget. Selain itu, logo Microsoft dengan gambar bender yag sedang berkibar juga akan mengubah nama Nokia.

Dari sisi bisnis, pihak Microsft mengakui bahwa terjadi kenaikan penjualan dari dari gadget mereka dibandingakn dengan perempat bulan pada tahun kemarin. Microsft tidak ingin mengadu produk mereka dengna gadget yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android. Dan hasil penjuaan smartphone Microsft tersebut didapat dari produk kelas rendah. Untuk kedepannya, perusahaan yang memiliki hak cipta atas sitem operasi Windows ini tidak bisa memastikan bagaimana merek baru ini akan bisa bertarung dipasar gadget dengan merek lain setelah menggunakna brand baru Microsoft.

Saat ini pihak manageent Microsoft juga masih belum bisa memastikan gadget seperti apa yang akand i produksi Microsft setelah mengganti nama Nokia pada mereka mereka dan bagaimana pasr akan merespon terhadap perusahaan nama dan logo yang selama ini telah banyak dikenal dan menjadi nama atau ikon yang melegenda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga