Samsung Galaxy Core Max Dengan Layar Super AMOLED dan Dukungan 4G LTE

Ponsel Samsung Terbaru - Sebenarnya sudah ada Samsung Galaxy Core Prime yang bisa menggantikan kehadiran Galaxy Core II di Indonesia. Samsung Galaxy Core Prime merupakan versi perbaikan dari Galaxy Core II di sektor internal memori, antarmuka, jenis layar hingga dukungan koneksi. Sayangnya hingga sekarang belum jelas processor apa yang digunakan Samsung Galaxy Core Prime sehingga kita juga belum bisa memprediksi bagaimana kemampuannya.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Core Max

Namun baru-baru ini Samsung meluncurkan lagi smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy Core Max. Samsung Galaxy Core Max merupakan versi yang lebih baik lagi dari Galaxy Core Prime dan Galaxy Core II. Namun dari segi kemampuan sama persis, hanya penambahan besaran RAM hingga 1 GB seperti halnya Galaxy Core Prime. Layar Samsung Galaxy Core Max SM-G5108 akan sebesar 4.8 inci dengan resolusi qHD 960x540 piksel kerapatan 240 ppi dan menggunakan jenis Super AMOLED.

Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core berkecepatan 1.2 Ghz menggunakan chip GPU Adreno 305 dan RAM memory sebesar 1 GB. Yang paling menarik adalah kameranya, dimana kamera depan/belakang Samsung Galaxy Core Max mengungguli Galaxy Core II dan Galaxy Core Prime yakni sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur lensa autofokus, HDR, lampu LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Samsung Galaxy Core Max juga telah dibekali baterai 2200 mAH, dukungan koneksi HSPA, internet 4G LTE, inet WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Internal memori nya sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 64 GB. Sayangnya Samsung Galaxy Core Max baru tersedia di pasar China dan belum diketahui berapa kisaran harganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga