Samsung Galaxy Note 4 Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Samsung Note Terbaru - Baru-baru ini Erafone membuka pre-order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dan akhirnya terjawab sudah harga Galaxy Note 4 tersebut. Samsung Galaxy Note 4 akan dibanderol dengan harga Rp 9.5 juta, sebuah harga yang sangat fantastis. Padahal Samsung Galaxy S5 saja tidak semahal Galaxy Note 4 dan bahkan Galaxy Note 3 saat ini masih dibanderol Rp 7 jutaan.

Harga Promo Samsung Galaxy Note 4





Walaupun begitu harga tersebut sesuai dengan yang dijanjikan oleh Samsung yakni kurang dari Rp 10 juta. Seperti biasanya untuk menarik minat banyak pemesan Samsung Galaxy Note 4, Erafone menawarkan beberapa tawaran menarik seperti diskon 800 ribu hingga cicilan dengan bunga 0% saja untuk pemegang beberapa kartu kredit bank tertentu.

Spesifiksi dan Fitur Samsng Galaxy Note 4

Sebenarnya masih ada Samsung Galaxy Note Edge, namun sayangnya belum diketahui kapan hadir ke Indonesia. Layar Samsung Galaxy Note 4 masih berukuran 5.7 inci, namun resolusinya sudah 2K 2560x1440 piksel kerapatan 515 ppi dan menggunakan jenis Super AMOLED. Sementara itu kameranya sendiri sebesar 16 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX240 dan dibekali banyak fitur seperti autofokus, dual LED Flash serta kamera depan dengan resolusi 3.68 megapiksel.

Seperti biasanya Samsung Galaxy Note 4 yang hadir ke Indonesia merupakan versi Exynos, namun tenang saja kemampuan jelas berbeda dengan Galaxy S5 dan bahkan sudah mendukung koneksi 4G LTE. Processor yang dibenamkannya adalah Exynos 5433 Octa-Core, quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 dibarengi GPU Mali-T760 dan RAM sebesar 3 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga