Santer Samsung Akan Mengeluarkan Jajaran Galaxy Seri A3, A5 dan A7

Samsung Galaxy Terbaru - Kembali Samsung menarik perhatian banyak pencari informasi mengenai gadget terbaru. Dimana kali ini perusahan elektronik terkenal dari Korea Selatan itu diperkirakaan akan mengeluarkan jajaran produk terbaru mereka dengan nama Ax. Dan yang telah santer di media disebutkan akan keluar produk Galaxy A3, A5 dan A7.

Samsung Galaxy A3 atau SM-A300

Samsung Galaxy A3  (gadgets.ndtv.com)


Untuk A3 diperkirakan akan menggunakan layar resolusi qHD 540x960 pixel. SEmentara untuk ukuran layar berada pada angka 4,5 inch layar OLED. Namun smartphone samsung kecil ini telah menganut koneksi LTE, sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Untuk kamera, kabar baik bagi yang senang selfie, ukuran 8MP menjadi alat rekam gambar pada bagian belakang, sednagkan untuk kamera depan ayitu 5 mega pixel. Untuk dimensi dengan data sebagai berikut 130.1 x 65.5 x6.9 mm, disertai dengan berat 112 gram.

Berikut ini video review Samsung A3 :


Samsung Galaxy A5 atau SM-A500

Samsung Galaxy A5 (gadgets.ndtv.com)


Mengenai Galaxy A5, yang juga disebut dengan nama atau model SM-A500, disebutkan bahwa smartphone ini akan mengusung ponsel dengan bahan yang unik. Yaitu bahan yang terbuat dari full metal namun tanpa opsi untuk membuka cover bagian beakang. Hal ini dilakukan agar harga jualnya tidak terlalu memberatkan para pembeli walaupun tetap mengutamakan kualitas premium.

Samsung A5 akan menggunakan layar ukuran 5 inch dengan resolusi 720x1280 pixel super amoled. Sementara prosesor tertanam adalah quad-core Snapdragon 400. Kamera memilikiukuran yang termasuk besar yaitu 8MP untuk belakang, sementara kamera depan dengan ukuran 5MP. Kapasitas simpan yang digunakan adalah 16GB dengan battery 2330mAh.

Untuk slot A5, disebutkan akan memanfaatkan slot hybrid, yaitu slot yang dapat digunakan sebagai microSD dan juga nanoSD. Fitur lain yang menjadi layak dipertimbangkan adalah untuk keamanan dengan fingerprint. Selain itu fungsi kesehatan untukpengguna menjadi perhatiand ari SAmsung dengan memasang alat sensor jantung.

Dan ini dia review dari video Samsung A5 :


Harga Samsung Galaxy Seri A

Diperkirakan harga yagn akan di banderol pada masing-masing gadget terbaru tersebut adalah :
  • A3 : antara $350 dan $400
  • A5 : antara $400 dan $450
  • A7 : antara $450 dan $500
Dan rumor lainya adalah seri A7 hanya akan ada di beberapa negara saja. JAdi tidak semua wilayah akan mendapatkan jatah Galaxy A7. Lalu apakah Indonesia akan juga dibanjiri oleh Samsung seri A tersebut. Kita tunggu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga